Warga Sukatani Permai Buktikan Semangat Gotong Royong Masih Ada

Depokupdate.com, Tapos – Warga Komplek Sukatani permai secara bergotong royong membangun Pelebaran Balai Aula RT12/18 yang dimulai sejak Sabtu pagi (7/3/20), Dalam kesempatan tersebut Ketua RW Rubiyanto dipercaya untuk meletakkan Batu Pertama tanda dimulainya proses pembangunan Aula yang juga turut disaksikan para mantan Ketua RT/RW.

 

Bambang Supolo selaku Ketua RT mengatakan seluruh anggaran pembangunan didapat dari Swadaya masyarakat serta para donatur yang berada di lingkungan, Bahkan untuk bahan bangunan seperti rangka besi didapat dari sisa bongkaran atap masjid yang sudah tidak terpakai.

” Jadi selain untuk rapat warga nanti juga gedung ini bisa digunakan untuk resepsi pernikahan,khitanan,arisan, dll, Karena jika melihat kondisi dilingkungan yang tidak memungkinkan mengadakan pertemuan yang melibatkan banyak orang di rumahnya maka nanti bisa diadakan di sini, ” Papar Bambang.

 

Dia menambahkan perencanaan pembangunan tersebut sudah direncanakan sejak 2 bulan sebelumnya dan untuk target penyelesaian pembangunan hanya mengikuti pendanaan yang ada.

 

” Meski ini dikhususkan untuk warga RT12 tapi tidak menutup kemungkinan bila ada warga di luar lingkungan yang ingin menggunakan atau memanfaatkan gedung pertemuan ini ya kita persilahkan, ” Tuturnya.

Bambang berharap pembangunan tersebut dapat terbangun dengan cepat dan lancar hingga bisa dirasakan langsung manfaatnya oleh warga RT12 serta ke depan dapat digunakan juga untuk kegiatan Posyandu dan basecamp Karang Taruna.

 

DD/Depokupdate.com

 

 4,245 total views,  2 views today

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: