Tujuh Fraksi DPRD Depok Resmi Ditetapkan

KOTA KEMBANG, depokupdate.com |Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Depok menggelar rapat paripurna pengumuman dan penetapan fraksi-fraksi DPRD Depok dan calon pimpinan definitif masa jabatan 2019-2024 di ruang sidang paripurna, Selasa (10/09/2019).

Menurut Ketua Sementara DPRD Kota Depok Supariyono, untuk masa jabatan 2019-2024 telah ditetapkan tujuh fraksi. Masing-masing fraksi juga sudah menetapkan ketuanya.

Baca Juga :  Hendrik Tangke Allo: Depok Harus Punya Museum

“Berdasarkan surat keputusan, sudah ditetapkan untuk masa jabatan 2019-2024 sebanyak tujuh fraksi,” tutur Supariyono saat memimpin rapat paripurna DPRD Depok.

Dikatakannya, untuk Ketua Fraksi PKS yaitu Sri Utami, Ketua Fraksi Gerindra yaitu Mohamad HB, dan Ketua Fraksi PDI Perjuangan yaitu Ikravany Hilman. Selanjutnya, Ketua Fraksi Golkar yaitu Juanah Sarmili dan Ketua Fraksi PAN yaitu Igun Sumarno.

Baca Juga :  Antisipasi Dampak Kekeringan Kemarau PDAM Depok Siapkan Truk Tangki

“Ada dua fraksi yang merupakan gabungan dari dua partai. Yakni Fraksi Demokrat Persatuan Pembangunan diketuai Edi Sitorus dan Fraksi PKB-PSI diketuai oleh Tati Rachmawati. Keduanya digabung karena jumlah anggotanya tidak memenuhi syarat pembentukan fraksi,” terangnya. – MH

876 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Balasan

Copyright © 2019 Depok Update                         All Rights Reserved Powered by MasHer