Tony Yusep Ketua Sekber yang baru, siap Action

 

Penyerahan SK pengurus Sekber periode 2020-2023

 

Rangkapanjaya, depokupdate.com Ketua Presidium Sekber kota Depok Ir. Jarmud A.S Tahun, melakukan pengukuhan pengurus Sekber baru periode 2020 – 2023.

Pengukuhan berdasarkan Surat Ketetapan (SK) Nomor : 01/SK/PRESIDIUM/IX/2020 tentang Penetapan Pengurus Sekber Wartawan Kota Depok Periode 2020 – 2023, dan dibacakan oleh sekertaris Presidium Budi Indriyani.

SK Presidium Sekber kota Depok menetapkan, Toni Yusep (ketua), Ricky Batara(sekertaris), Lucy Andreani(Bendahara)

baca juga :  Dewan Pers : Wartawan Harus Taat Aturan

Tony Yusep ketua sekber

Ketua Presidium Sekber Wartawan Kota Depok Ir. Jarmud A.S Tahun dalam sambutannya mengatakan, SK adalah tanggung jawab, isinya mempunyai harapan bagi pengurus untuk lakukan seluruh program yang telah di buat oleh presidium.

“pengurus harus dapat menjalin komunikasi dengan baik kepada seluruh anggota, supaya tidak terjadi miss komunikasi dan tidak ada perbedaan persepsi, dalam menjalankan program-program ke depan” ujar Sami, sapaan akrab Jarmud, minggu(19/09/2020)

baca juga :  Wow..! Hardiono Dipanggil Bawaslu

Ditempat yang sama Tony Yusep Ketua Sekber Wartawan Kota Depok menyampaikan, akan berupaya bersama-sama,membawa Sekber lebih baik lagi ke depan.

“Dalam waktu dekat, kita akan gulirkan lagi ikon Ngopi Bareng Sekber bersama Kepala-kepala Puskesmas se Kota Depok”, ucap Tony

baca juga :  Hardiono ; Meninggal Karena Wabah Adalah Mati Syahid

Pembina Sekber Wartawan Kota Depok Herry Budiman memgatakan, penetapan dari Presdiium kepada pengurus, menjadi langkah awal sebagai satu surat teknis operasional.

” Sekber hari ini, tidak sesulit yang lalu, karena kita semua telah berjuang dari nol. Melalui kegiatan-kegiatan, kita bisa pertahankan eksistensi Sekber”, pungkas Herry