Tirta Asasta Gelar Halal Bihalal

DEPOK II, depokupdate.com – Dalam rangka mempererat kemitraan serta menjalin silaturahmi sesama umat muslim PDAM Tirta Asasta Kota Depok menyelenggarakan halal bihalal di lingkungan PDAM Tirta Asasta Kota Depok, Setelah menjalani puasa Ramadan dan Idul Fitri 1440 Hijriyah bertempat di Kantor PDAM Tirta Asasta Kota Depok.Selasa (18/06/2019)

Halal Bihalal dihadiri oleh perwakilan dari Pda Kota Depok, Direksi, Karyawan/i, Pensiunan, Perwakilan Forum Pelanggan PDAM Kota Depok dan Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kota Depok, KH Dimyati yang sekaligus memberikan pembinaan rohani dalam acara halal bihalal ini, acara ini rutin diadakan setiap tahunnya.

Acara dimulai dengan pembacaan doa yang dilanjutkan dengan sambutan dari Direksi Utama PDAM Tirta Asasta Kota Depok, Bapak M Olik Abdul Kholik, kemudian dilanjutkan pembinaan rohani oleh KH Dimyati dari MUI Kota Depok,” tutur Manajer Pemasaran PDAM Tirta Asasta Kota Depok Imas Dyah Pitaloka.

Imas Dyah Pitaloka berharap, melalui kegiatan ini dapat menjadi salah satu sarana bagi karyawan/ti dan rekan-rekan PDAM dalam membina kemitraan yang lebih baik lagi kedepannya

Sementara Ketua MUI Kota Depok, KH. Dimyati dalam kata sambutannya, Halal Bihalal adalah sebagai bentuk keimanan pada Allah SWT, menjalin silaturahmi juga memperpanjang umur dan rezeki dan menjauhkan dari neraka.

“Oleh sebab itu kegiatan Halal Bihalal menjadi salah satu kegiatan yang positif dan rutin diselenggarakan dalam memelihara ukhuwah islamiyah,” pungkasnya.(Red)

888 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Balasan

Copyright © 2019 Depok Update                         All Rights Reserved Powered by MasHer