Terkait Pencalonan Pradi – Afifah Relawan Merdeka Kota Depok Akhirnya Buka Suara

DEPOKUPDATE. COM I CIPAYUNG Menyongsong PILKADA Kota Depok Yang Akan Digelar pada 9 Desember mendatang, Pencalonan Afifah (PDIP) Dan Pradi Supriatna (Gerindra) Yang saat ini masih menjabat sebagai Wakil Walikota Depok mulai hangat diperbincangkan.

Pelan tapi pasti Berbagai elemen organisasi masyarakat maupun komunitas Lain mulai muncul menyatakan dukungan kepada Salah Satu Bacalon di ranah PILKADA nanti.

Lalu seperti Apa sikap Relawan Merdeka Kota Depok menyikapi PILKADA Kota Depok Dan Pencalonan Pradi- Afifah?

Ditemui di Cafe Merdeka Jl.Masjid Ittihad Kelurahan Bojong Pondok Terong, saat bersilaturahmi Ketua Umum Dan Sekjend Relawan Merdeka memberikan keterangan.

baca juga :  Polling Pilkada Kota Depok Tahun 2020

” Pada dasarnya Saya mempercayakan teman teman di sini untuk menilai mana pasangan calon Yang terbaik, Dan siapa pun pilihan calon yang didukung Saya Akan ikut mendorong, Karena jujur saja untuk saat ini Kita tidak Ada kepentingan Apa Apa selain memilih Pemimpin Yang terbaik untuk Depok, ” Jelas Ketua Umum Relawan Merdeka Saut Simatupang.

Tidak Hanya Membahas Pilkada Dalam pertemuan tersebut juga membahas program untuk anggota Relawan Merdeka Ke depan Yang Dijelaskan langsung oleh Ketua Umum.

” Kita masih menunggu siapa Yang Akan Kita dukung , Yang terbaik untuk masyarakat Depok itu pasti Kita dukung, ” Tegas Ketua Relawan Merdeka Yusak Wawondatu.

baca juga :  Ini Kata Ketua KPU Depok Soal Desk Pilkada Sekber Wartawan

Relawan Merdeka sepertinya masih menunggu sinyal Dari pasangan Calon di PILKADA nanti, namun Terkait pasangan Pradi – Afifah Yusak menjawab secara gamblang.

” Kalau memang masyarakat Depok khususnya Cipayung ini merasa Pradi Afifah Yang terbaik ya kita dukung, Kita saling bersinergi untuk menghidupkan UMKM khususnya di Cipayung ini, ” Sambung Yusak.

Ditempat Yang sama Sekjen Relawan Merdeka, Iskandar menyarankan bahwa pilihan pasangan terbaik Yang di pilih nanti merupakan Pemimpin Yang mampu memajukan Kota Depok.

baca juga :  Pelayanan RSU Citra Arafiq Prioritaskan Warga Kurang Mampu

” Sesuai Apa Yang dikatakan Ketum bahwa kita tidak memiliki kepentingan harus pilih A atau B tapi kesejahteraan warga Depoklah yang lebih Utama Dan kami Relawan Merdeka siap mendukung, ” Ujarnya.

Menurutnya pasangan calon Pradi Afifah merupakan 2 sosok Yang luar biasa.

” Namun kami Perlu pendalaman lebih lanjut seperti Apa visi misinya,Dan dalam waktu dekat kita Akan sounding untuk tatap muka karena pada Akhirnya tak kenal maka tak sayang, ” Tutupnya.

DD/DU