Terima Penghargaan Kemen PUPR, Asasta Gelar Syukuran

Depokupdate.com – Depok, Sebagai wujud rasa syukur terpilih oleh Kementrian PUPR sebagai PDAM dengan kinerja terbaik untuk katagori 50.000 – 100.000 SL sambungan pelanggan 2018, PDAM Tirta  Asasta gelar tasyakuran yang dihadiri Wakil Walikota Depok Pradi Supriatna, di Kantor Tirta Asasta jalan Legong kecamatan Sukmajaya Depok.

Manager Pemasaran PDAM Tirta Asasta mengatakan penghargaan diserahkan langsung oleh Bapak Menteri PUPR Basuki Hadimuljono di Auditorium Kementerian PUPR pada 7 Desember 2018 lalu.

baca juga :  Sekwan Gelar Rapid Tes Bagi Anggota DPRD Depok

“Acara Tasyakuran dimulai dengan melakukan jalan santai bersama seluruh karyawan/i PDAM Tirta Asasta kemudian dilanjut dengan sambutan sambutan Dirut PDAM dan Wakil Walikota Depok, dilanjut Do’a bersama setelah itu ramah tamah” jelas Imas memaparkan rundown acara, Jumat (28/12).

Dikesempatan sama Direktur Umum Tirta Asasta Ee Sulaiman mengatakan, PDAM Tirta Asasta menjadi salah satu PDAM di 17 Pemerintah Kota /Provinsi/kabupaten yang dinilai berprestasi dalam meningkatkan kualitas pelayanan infrastruktur Bidang PUPR.

baca juga :  Kapten Inf. Suwarno Menjadi Danramil 01/Panmas

“PDAM Tirta Asasta kota Depok masuk ke dalam penerimaan penghargaanmitra kerja PUPR katagori PDAM terbaik tahun 2018 dalam pemberian penghargaan langsung oleh kementrian PUPR” terang Ee.

Ee menambahkan pada katagori PDAM terbaik, PDAM Tirta Asasta mendapatkan penilaian yang unggul dari badan pengawasan keuangan dan pembangunan setiap tahunnya dari yang ada 378 PDAM se-Indonesia.

baca juga :  Rutan Depok MoU dengan DKLH

“Yang dinilai ada empat aspek yaitu aspek keuangan, pelayanan , operasional dan sumber daya manusia dari hasil penilaian tahun 2017, kinerja PDAM Tirta Asasta Kota Depok mencapai 3,99 “pungkasnya.(DM)

 129 total views,  1 views today

Tinggalkan Balasan