Terima Audiensi Pengurus Qurrota Ayun, Kadiskominfo: Qurrota Ayun Harus Ikhlas dan Konsisten

BALAIKOTA, depokupdate.com || Kepala Dinas Kominfo kota Depok, Sidik Mulyono mengingatkan kepada ibu-ibu istri wartawan kota Depok yang tergabung didalam majelis taklim Qurrota Ayun untuk ikhlas mencapai tujuan dan konsisten.

Hal itu disampaikan Sidik Mulyono saat menerima pengurus dan anggota majelis taklim Qurrota Ayun di lantai 7 Gedung Dibalek II Pemkot Depok, Selasa siang (24/8/2021).

Sidik mengumpamakan seperti halnya orang menanam padi tentu tujuannya adalah padi atau beras hasilnya. Kalo kemudian disana ada belut, kecipir, dan sebagainya itu merupakan berkahnya.

baca juga :  Pilkada Depok, IBH: Dipastikan PKS Usung Kadernya Maju D1

“Jadi jangan dibalik ya. Ibu-ibu harus ikhlas mencapai tujuan dibentuknya majelis taklim Qurrota Ayun ini apa. Kalau pun dalam perjalananannya bisa bekerjasama dengan para pihak itu adalah keberkahan. Dan harus konaisten” ujarnya

Sidik juga sangat mengapresiasi dan support dengan dibentuknya majelis taklim Qurrota Ayun dan berharap bisa mengajak istri-istri wartawan lainnya yang belum bergabung.

baca juga :  Sekda : Validasi Satu Data Sangat Penting Bagi Pembangunan di Depok

“Saya berharap majelis taklim ini bisa lebih banyak lagi yang gabung dan ikut taklim/pembelajaran sebagai bentuk support atas suami yang menjalani tugas sebagai wartawan” tambahnya.

Selain itu Balai Wartawam untuk giat tausiah, Diskominfo juga akan memfasilitasi sarana ngezoom jika diperlukan sehingga ibu-ibu majelis taklim bisa mengikuti tausiah.

“Dimasa pandemi sekarang, tetap perhatikan prokes. Jika memang diperlukan untuk pengajian ngezoom, secara teknis saya akan bantu” tandas Sidik.

baca juga :  H-5 Pelaksanaan Pemilu, Dandim 0508/Depok Ajak Masyarakat Tetap Menjaga Suasana Damai

Sementara, Ketua majelis taklim Qurrota Ayun Erna Multiningsih yang juga seorang wartawati dalam kesempatan itu menyampaikan rencana program kerja majelis taklim dan apresiasi atas dukungan Diskominfo.

“Saya mengucapkan terima kasih atas perhatian dan dukungan Diskominfo atas kehadiran Qurrota Ayun ini. Semoga ibu-ibu lain istri temen-temen wartawan bisa gabung dengan kami. Selain silaturahim ya kita sama-sama belajar menimba ilmu agama.” pungkasnya. (YN)