Telinganya Hampir Putus, Seorang Istri jadi Korban KDRT

  • Bagikan

depokupdate.com || Seorang ibu rumah tangga menjadi korban kekerasan yang dilakukan oleh suaminya, Rabu (6/1/2022). Warga perum PDM, Panmas ini mengalami pemukulan menggunakan mangkok dibagian wajah kirinya yang mengakibatkan hampir memutus telinganya.

Warga yang mendengar keributan itu dan mengetahui kejadian tersebut langsung melaporkan kepada Ketua RW setempat dan langsung dilarikan ke rumah sakit Polri Kramatjati Jakarta Timur.

“Saya kaget dan panik mendapatkan laporan warga, langsung saya bersama beberapa warga bawa ke rumah sakit Polri” ungkap Boedi Ketua RW 20 Kelurahan Panmas.

Sementara, seorang warga lainnya, Rivalino yang mengetahui peristiwa itu langsung melaporkan kejadian itu ke Polrestro Depok dan pelaku langsung diamankan polisi.

“Iya, begitu saya denger ada kejadian itu, saya datangi rumahnya dan saya langsung laporkan ke Polres. Pelaku langsung tahan polisi, udah dua malam inj” jelas Rivalino.*

 166 kali dilihat

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: depokupdate.red@gmail.com Terima kasih.

  • Bagikan