Target Polsek Sukmajaya Akhir September 100 Persen Tervaksin

Depokupdate.com, Sukmajaya-Sebanyak 500 Pelajar SMP & SMK Tunas Bangsa Depok telah divaksin dosis kedua. Di Gerai Vaksinasi Merdeka Polsek Sukmajaya, yang bertempat di Sekolah Tunas Bangsa, Kelurahan Kalibaru Kecamatan Cilodong kota Depok, pada Minggu (29/08/2021)

baca juga :  PPP Kota Depok Tancap Gas Perjuangkan MTs Negeri Tiap Kecamatan

Kapolsek Sukmajaya AKP Syafri Wasdar, SH, MH, selaku penanggung jawab kegiatan mengatakan, Polri akan terus melakukan Program Vaksinasi Merdeka dengan tujuan menciptakan Herd Immunity.

“Langkah ini dilakukan sebagai upaya percepatan penanganan pandemi covid. Prioritas kami adalah semua lapisan warga, baik masyarakat, lansia maupun pelajar yang sudah berusia 12 keatas,” ujar Syafri

baca juga :  Pantau Bencana Banjir ,Hardiono Temui Langsung Korban Banjir Pasir Putih

Ditambahkan Syafri, Polsek Sukmajaya mengupayakan diakhir bulan September 2021 warga Kecamatan Sukmajaya dan Kecamatan Cilodong sudah tervaksin 100%.

“Kami berharap diakhir bulan September ini, seluruh warga di kecamatan Sukmajaya dan warga di Kecamatan Cilodong sudah divaksin 100 persen, dengan begitu semoga masyarakat kota Depok bisa lebih baik dalam beraktivitas,” pungkasnya