Soal Dirut PDAM Tirta Asasta Kewenangan Walikota

BALAIKOTA, depokupdate.com | Seleksi calon Direksi PDAM Tirta Asasta Depok periode 2020-2025 telah dilakukan pemeriksaan kesehatan di RSUD Depok. Jumat (12/6/2020). Demikian dikatakan Wahid Suryono, Ketua pansel pemilihan Calon Dirut PDAM Tirta Asasta.

Setelah melakukan pemeriksaan kesehatan secara detail, Senin depan berkas sudah ada di meja Wali Kota Depok untuk dilakukan wawancara sebagai penentu siapa yang menjadi Dirut PDAM Tirta Asasta Depok.

baca juga :  Lestarikan Budaya, Kejuaraan Pencak Silat Digelar

“Diagendakan Senin depan berkas ada di meja Wali Kota, intinya kami dari pansel menyeleksi yang terbaik tanpa ada tekanan dari pihak manapun untuk membantu Wali Kota menentukan siapa yang pantas akan menjadi Dirut, semuanya adalah kewenangan Wali Kota Depok .” tandasnya dikutip dari sketsaonline.com

Siapapun nantinya yang akan memimpin PDAM Tirta Asasta Depok periode 2020-2025, suka atau tidak suka, senang atau tidak senang semuanya sudah menjadi keputusan.

baca juga :  M Olik Kembali Dilantik Menjadi Dirut PDAM Tirta Asasta

“Tantangan kedepannya adalah memajukan PDAM Tirta Asasta untuk lebih baik lagi daripada yang ada saat ini” pungkas Wahid.

Sebelumnya, para peserta mengikuti Uji Kepatutan dan Kelayakan (UKK), seleksi yang sangat ketat dari tim independen Universitas Indonesia, dan menghasilkan 4 (empat) nama terbaik kandidat, yaitu DR. Ade Didik Isnandar,  Muhammad Hatta Sukarno, Mohammad Olik Abdul Holik, dan Sudirman. YN

Tinggalkan Balasan