SMPN 22 Boyong 28 Piala di Ajang DQSC

SUKMAJAYA, depokupdate.com | Eskul Pramuka SMPN 22 Depok menjadi juara umum perlombaan Daarul Quran Scout Competition 2020 (DQSC) yang digelar di Pesantren Tahfizh Daarul Qur’an yang berlokasi di Kamp Qur’an, Cipondoh, Tangerang.

Pada ajang kompetisi ini diikuti oleh anggota Pramuka Penggalang yang aktif di Gugus Depan SMP/MTS Se-Banten, DKI Jakarta & Jawa Barat. PRAMUDA menerjunkan 2 team yaitu MARABUNTA dan ZINNIA (2 Putra dan 2 Putri).

Kepala Sekolah SMPN 22 Afrida,  merasa terharu bangga dan gembira atas prestasi yang diraih anak didiknya. Apalagi menysksikan anak didiknya melakukan sujud syukur saat semua piala telah diterima mereka.

“Inilah wujud insan PRAMUDA beriman, bertaqwa yang selalu bersyukur atas nikmat kemenangan yang telah didapat. Segala letih, lelah terbayar dengan prestasi yang membanggakan.” katanya di Sekolah, Selasa (25/02/2020).

Kesuksesan dalam perlombaan kali ini, lanjut Afrida, juga tidak terlepas dari peran penting Pelatih dan Purna (alumni pramuda) yang lebih dulu menorehkan beberapa Juara diberbagai perlombaan, serta dukungan dari Kakak Kelas 9 yang selalu menyempatkan waktu nya untuk membantu melatih adik-adik PRAMUDA.

“Selamat kepada PRAMUDA SMPN 22 Depok. Meski dalam kompetisi DQSC ini PRAMUDA berhasil membawa 28 Piala, termasuk Piala Kemenpora, tapi kita harus tetap rendah diri. Masih banyak prestasi kedepan yang harus dicapai. Semoga PRAMUDA SMPN 22 Depok semakin kompak, semakin maju dan semakin berkembang prestasinya” pungkasnya

 5,771 total views,  3 views today

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: