Siap Berkontribusi untuk Depok Pengusaha Event Akan Bentuk Paguyuban

Depokupdate.com, TAPOS

Berbagai pengusaha penyewaan alat pesta dan event Se-kota Depok akan bersatu membuat paguyuban dan siap berkontribusi untuk Kota Depok, Hal itu diungkapkan oleh Dedi BW Penggagas yang juga pemilik Bang Bewe Production, Kamis (5/3/20).

 

Menurutnya berbagai pengusaha tersebut juga akan memiliki Program Kemasyarakatan yang ke depan dapat juga bekerjasama mulai dari tingkat RT hingga Pemerintah Kota bahkan para awak Media Se-kota Depok.

 

Sebelumnya Bang Bewe juga turut Mensupport Semarak Hari Pers Nasional wartawan Kota Depok 2020 yang di laksanakan di Balai rakyat beji beberapa hari lalu, Dan dari situlah semangat untuk membuat paguyuban pengusaha event semakin menguat.

” Saya juga masih aktif di beberapa Paguyuban di Kota lain, Cuma saya pikir saya tinggal di Depok kenapa bukan Kota sendiri saja yang dimajukan, dan kebetulan belum ada wadahnya, ” Jelas Bewe.

 

Turut dijelaskan para pengusaha yang nanti akan tergabung di Depok Event Society (DES) tersebut diantaranya memiliki fasilitas tidak hanya Kursi dan tenda namun juga sound sistem,panggung,Lighting, bahkan layar Led berukuran Raksasa serta kebutuhan event lainnya.

 

” Kita juga ada program berbagi pengalaman dan motivasi dari para pengusaha event untuk memberikan ilmunya kepada masyarakat khususnya pemuda Karang Taruna dan turut membantu membuat lapangan pekerjaan di bidang Event, ” Tutupnya.

 

Zil/DepokUpdate

 

 

 

 541 total views,  2 views today

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: