Semprot Disinfektan Sebagai Bentuk Kepedulian Disambut Positif Warga Cipas

Depokupdate.com l Cimanggis

Kegiatan penyemprotan disinfektan di lingkungan RT05/01 Jalan Banteng Kelurahan Cisalak Pasar (Cipas) dan sekitarnya juga telah selesai dilaksanakan pada Sabtu (28/3/20), Dimana kegiatan tersebut bertujuan untuk mencegah penyebaran virus corona.

 

Ketua RT05/01 Pedurenan depok Sujana mengatakan ini merupakan  salah satu bentuk kepeduliannya sebagai pelayan masyarakat sekaligus juga mentaati peraturan pemerintah dalam memutus mata rantai virus serta mengikuti himbauan dari Lurah Cisalak Pasar H. Syahrudin untuk selalu menjaga kesehatan dan selalu memberikan pelayanan yang baik kepada masyarakat.

 

Sujana juga menambahkan bahwa di jajaran di RT05/01 juga turut mendukung program pemerintah dengan menghimbau warganya untuk selalu hidup bersih sehat dan tetap berada di rumah serta menjaga asupan makan yang sehat.

 

Pihaknya juga telah bekerja sama dengan Babin Kantibmas Sri Wimaryadi dalam pelaksanaan program ini.

 

” Sinergi antara RT/RW, Lurah dan 3 Pilar sangat membantu dalam memberikan Pelayanan kepada masyarakat, Khususnya dalam dalam pelaksanaan penyemprotan disinfektan untuk mencegah Corona di wilayah ini,  ” Ujar masyarakat setempat.

 

 

Sy/Depokupdate

 

 2,329 total views,  1 views today

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: