Sekber Terima Sejumlah Paket Sembako dari YPJI

RANGKAPAN JAYA, Sekber Wartawan kota menerima sejumlah paket sembako dari Kementerian Sosial RI melalui Yayasan Peduli Jurnalis Indonesia (YPJI).

“Alhamdulillah Sekber dikasih 20 paket paket sembako dari Yayasan Peduli Jurnalis Indonesia (YPJI).” ujar Ketua Sekber Wartawan kota Depok, Tony Yusep saat membagikan paket sembako tersebut kepada anggotanya di rumah Ketua Pembina Sekber, Herry Budiman, Senin (16/11/2020).

baca juga :  Camat Cimanggis Abdul Rahman Terima Audiensi FPK, Kami Siap Bersinergi

Tony juga mengucapkan terima kasih kepada temen-temen YPJI, terutama buat bang Udin yang telah membantu mengkordinasikan.

“Saya atas nama wartawan yang tergabung di Sekber mengucapkan terima kasih kepada YPJI dan bang Udin. Amanah sudah saya sampaikan kepada anggota Sekber” pungkas Tony.

baca juga :  Hardiono Hadiri Launching Kampung Makmur

Seperti diketahui, Kementerian Sosial RI memberikan dan mempercayakan sejumlah paket sembako kepada Yayasan Peduli Jurnalis Indonesia (YPJI).

Bantuan sembako dari pemerintah ini diberikan kepada Jurnalis atau wartawan yang terdampak Corona Covid-19.

baca juga :  Mahasiswa Kelas Wartawan IBLAM Menjalani Orientasi Kampus

YPJI menyalurkan 5.300 paket sembako kepada jurnalis. Sebagian di antaranya disalurkan ke masyarakat umum. Selain Jakarta, paket bantuan itu disalurkan ke kawasan Tangerang, Depok, dan Bekasi. ***