Sejumlah Prajurit Kodim 0508/Depok Naik Pangkat

MAMPANG, depokupdate.com | Sebanyak 42 Prajurit di lingkungan Kodim 0508/Depok terdiri dari Bintara dan Tamtama melakukan laporan Korps Raport kenaikan pangkat satu tingkat.

Seremoni kenaikan pangkat dipimpin langsung Dandim 0508/Depok Kolonel Inf Agus Isrok Mikroj di Aula Makodim Depok, Jalan Pramuka, Pancoran Mas, Depok, Kamis (03/10/2019).

Dandim 0508/Depok Kolonel Inf Agus Isrok Mikroj, dalam sambutannya mengucapkan selamat atas kenaikan pangkat yang diterima prajurit di lingkungan Makodim Depok.

baca juga :  TPA Cipayung dan LKSW, Mencari Solusi Penanganan Sampah kota Depok

“Selamat atas kenaikan pangkat yang diterima,” kata Dandim Depok Kolonel Inf Agus Isrok Mikroj di Aula Makodim Depok, Kamis (03/10/2019).

Menurut Dandim, kenaikan pangkat merupakan salah satu bentuk apresiasi atau wujud penghargaan negara kepada para prajurit atas integritas dan pengabdian yang baik selama kurun waktu yang ditentukan serta keberhasilan dalam pelaksanaan tugas yang dibebankan.

baca juga :  FPK Kota Depok Akan Garap Film Pendek Pembauran

Oleh karena itu, kata dia, kepada personel yang akan melaksanakan UKP (Ujian Kenaikan Pangkat) periode selanjutnya agar mempersiapkan diri dengan maksimal.

“Sehingga harapan kedepan tidak ada lagi anggota yang tidak naik pangkat atau tertunda untuk kenaikan pangkatnya,” ujar Dandim.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Danramil Cimanggis, Mayor Kav Imam Purwanto, Danramil Pancoran Mas, Kapten Inf Kholidi, Danramil Beji, Kapten Inf Tafipudin, Danramil Sukmajaya Kapten Inf Suyono.

baca juga :  Masyarakat Serbu Makodim 0508/Depok

Danramil Bojonggede, Kapten Chk Edy Sugiharto, Danramil Sawangan Kapten Arm Erwin Saputra, Danramil Limo, Kapten Inf Robby MK, para perwira staf, Ketua Persit Kodim Depok Happy Agus Isrok Mikroj serta tamu undangan lainnya. (Boy)

Tinggalkan Balasan