Sadam Husien :Berharap Insentif RT dan RW Dinaikkan

 

Sadam Husien ketua Forsil kelurahan Mekarjaya

Sukmajaya, depokupdate.com. Forum Silaturahmi (Forsil) RW sekelurahan Mekarjaya, tidak ikut ikutan latah mengikuti tren yang berkembang saat pemilihan pilkada kota Depok, dengan ikut mendukung salah satu Paslon.

Menurut ketua nya Somali , Forsil netral, dikarenakan  diisi oleh setiap ketua RW dari RW 01- RW 030. Akan menimbulkan perpecahan apabila diarahkan untuk memihak salah satu Paslon.

“kita menyerahkan kepada setiap individu masing masing, untuk memilih berdasarkan hati nurani, mana yang menurut mereka bisa membangun kota Depok” ujar Somali , yang lebih akrab dipanggil Sadam Husien

baca juga :  LBH Master Indonesia Gelar Diskusi Rakyat Menyoal Pinjol

 

Dikatakan Sadam, ia berharap siapa pun yang terpilih nanti menjadi Walikota yang baru,   mau memperhatikan insentif para ketua Rt dan RW.

 

“ketua RW  dan ketua RT  tidak terbatas jam kerjanya. Kalau lurah sore juga udah pulang. Tapi kalau ketua RW  dan RT jam kerjanya 24 jam. Kalau ada warga yang sakit, yang ribut, siapa dulu yang menangani, pasti RT  dan RW” tegas Sadam

baca juga :  Warga RW 20 Kelurahan Sukamaju Menolak Rencana PT Givaudan Membangun Gedung Baru

 

Ditambahkan Sadam, insentif RT  dan RW  yang layak menurut nya, 3,5juta untuk RW dan 2,5juta untuk Rt dari yang sebelumnya 1,2juta untuk RW, dan 900 ribu untuk RT .

baca juga :  DPUPR Kota Depok Targetkan 35 Pekerjaan Jalan dan Jembatan Menjelang Akhir Tahun

 

“karena uang itu kan bukan untuk ketua RW saja. Ada Sekretaris, Bendahara, Humas,  Keamanan  yang kita bagi juga” pungkas Sadam

 

Diakhir wawancara nya, Sadam berharap Walikota yang baru, mau memperhatikan tentang keberadaan Posyandu yang ada di kampung kampung, karena menurutnya Posyandu  yang ada di Perumnas sudah jelas keberadaan nya.