RW.013 Juara 1 Lomba Bazar Sekelurahan Baktijaya

 

Depokupdate.com, Sukmajaya- Rw.013 Kelurahan Baktijaya Kecamatan Sukmajaya Kota Depok, keluar sebagai juara 1 Lomba bazar yang diikuti 19 Rw sekelurahan Baktijaya, sekaligus meraih Piala bergilir.

Penutupan dan sekaligus pengumuman pemenang lomba, dihadiri anggota DPRD kota Depok dari fraksi PKS Suparyono, dari fraksi Demokrat komisi B, Endah Winarti, Lurah Baktijaya Raden Iwan Heru Kesuma, Babinsa, Babinkamtipmas serta beberapa ketua Rw dan tokoh masyarakat setempat.

baca juga :  RW 019 Kelurahan Mekarjaya Taat Aturan

Menanggapi adanya lomba Bazar dikelurahan Baktijaya, anggota DPRD kota Depok dari fraksi Demokrat, Endah Winarti merasa senang, karena dengan adanya bazar disetiap Rw, akan mampu meningkatkan ekonomi warga setempat.

“Saya berharap sih, tidak hanya bulan Romadhan saja, bazar kuliner ini ada, tapi kalau bisa diadakan minimal sebulan sekali, dan juga warga tidak perlu berbelanja keluar, cukup di wilayah nya sendiri,” ujar Endah, Minggu (25/04/2021)

baca juga :  Bersatu Lewat Sepak Bola OLDSTAR 459 FC Siap Gelar Milad Pertama

Ditempat yang sama ketua Rw. 013 Kelurahan Baktijaya Sasmita, mensyukuri apa yang telah diraih oleh Rw.013, sebagai juara 1 dan juga mendapat piala bergilir, Menurutnya ini berkat kerjasama dan kekompakan seluruh warga, terutama ia mengapresiasi kerja Karang Taruna Rw.013.

baca juga :  Rakornis TMMD ke-107 Digelar

“Ini semua karena kerjasama dan kekompakan seluruh warga Rw.013. Tanpa itu semua, tidak akan berarti apa apa. Terutama Karang Taruna nya, saya sangat mengapresiasi sekali. Insya allah kedepannya kami akan tetap menghidupkan bazar, sementara waktunya akan kita godok bersama pengurus. Karena terbukti bahwa bazar mampu mendongkrak perekonomian warga,” tutup Sasmita