RW.010 Kelurahan Baktijaya, Siap Foging Setahun 4 Kali

 

Sukmajaya, depokupdate.com,- Menghadapi musim pancaroba, RW.010 Kelurahan Baktijaya, Kecamatan Sukmajaya Kota Depok, mengadakan giat foging mandiri.

Bekerjasama dengan Karang Taruna RW.010, yang menurunkan 8 orang Personil, foging menyisir 300 rumah warga setempat.

Ketua RW.010 Isrowendi mengatakan, foging merupakan kegiatan tahunan yang sudah dijadwalkan sejak lama.

baca juga :  Cegah Penyebaran Covid-19, Sekber : Hari ini 10 Titik Disemprot Disinfektan

“Kalau tahun ini jadwal penyemprotan setahun dua kali, insya allah tahun berikut nya jadwal penyemprotan 4 kali dalam setahun,” ujar Isrowendi usai mendampingi Karang Taruna melakukan penyemprotan kerumah rumah warga, Minggu(08/11/2020)

Dikatakan Isrowendi, jadwal penyemprotan menjadi 4 kali dalam setahun, dikarenakan RW.010 sudah memiliki 4 alat foging sendiri.

baca juga :  Hardiono Minta Warga Depok Bijak Berdemokrasi

“Kita sudah memiliki alat foging sendiri, berkat sumbangan dari warga RW.010. Jadi kapanpun kita mau foging sudah ada alat nya, dan tenaganya pun sudah siap dari Karang Taruna,” tegas Isrowendi.

Ditempat yang sama ketua Karang Taruna RW.010 Yoyo Trisanjowo, merasa senang karena bisa memberikan sumbangsih untuk warga.

baca juga :  Dinsos Rancang 9 Program Tuntaskan Target RPJMD

“Kami senang, bisa memberikan sumbangsih untuk warga RW.010, meskipun sementara ini baru tenaga yang baru bisa kami berikan. Kedepannya Karang Taruna akan lebih aktif menjalankan program program. Kalau saat ini kita vakum karena situasi pandemi Covid19,” pungkas Yoyo