Rakornis TMMD ke-107 Digelar

BALAIKOTA, depokupdate.com | Pemkot Depok bersama Kodim 0508/Depok menggelar Rapat Koordinasi Teknis (Rakornis) pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-107 Tahun 2020 Tingkat Kodam Jaya di Aula Edelweis Gedung Setda Kota Depok, Kamis (12/03/2020).

Rapat dihadiri oleh Asisten Pemerintahan Setda Kota Depok Sri Utomo, Wakil Ketua DPRD Yeti Wulandari, Asisten Teritorial Kasdam Jaya Kolonel Inf. Jakcy Ariestanto dan Komandan Kodim 0508/Depok Kolonel Inf. Agus Isrok Mikroj.

baca juga :  Ngopi Bareng Kosgoro, Barinas: P2TP2A Depok Mandul

Aster Kasdam Jaya, Kolonel Inf Jacky Ariestanto yang membuka resmi Rakornis mengatakan, tema yang diangkat pada TMMD ke 107 tersebut merupakan langkah TNI mengajak masyarakat untuk mengabdi kepada Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

“Pengabdian untuk negeri tentunya kita menggalang masyakarat bekerjasama bahu membahu, berkolaborasi untuk mengabdi, tentunya mengabdi untuk negeri kita NKRI,” kata Jacky.

baca juga :  Giat Woro Woro RW.04 Kelurahan Sukamaju Baru

Ditempat yang sama, Komandan Kodim 0508/Depok Kolonel Inf Agus Isrok Mikroj selaku Komandan Satuan Tugas (Dansatgas) memaparkan rencana pelaksanaan TMMD Ke-107 Kodim 0508/Depok kepada seluruh peserta Rakornis tentang waktu, tempat dan sasaran kegiatan.

“Waktu pelaksanaan dimulai pada tanggal 16 Maret – 14 April 2020. Untuk lokasi kegiatan di Kelurahan Kalibaru, Cilodong dan Kelurahan Jatimulya Kecamatan Cilodong Kota Depok. Sedangkan untuk lokasi upacara pembukaan dan penutupan bertempat di Lapangan Irekap Kelurahan Jatimulya Kecamatan Cilodong, personel satgas yang dilibatkan pada kegiatan TMMD 107 ini sebanyak 150 orang personel,” jelasnya. **

Tinggalkan Balasan