web analytics

Raih 2 Medali Pencak Silat Siswa Genesis Medicare Torehkan Prestasi

Depok Update l Ciracas

SMP Genesis Medicare mengikuti Kompetisi Pembinaan Prestasi Tapak Suci Padepokan TMII, Yang bertujuan untuk mencari bibit bibit para Pesilat Muda.

 

Kegiatan tersebut dilaksanakan di GOR Ciracas Jakarta Timur (Minggu,29/12) dan diikuti oleh 473 peserta dr Jakarta, Depok & Bekasi dimana mereka mewakili sekolah masing-masing.

 

Dalam kompetisi tersebut SMP Genesis Medicare meraih 2 Medali atas nama Adji Pangestu (Juara 2) & Kyle Boren (Juara 3) Kategori Fighter tingkat SMP.

 

Kepala Sekolah SMP Genesis Gustian Maskat menjelaskan Pencak Silat merupakan salah satu Ekstrakulikuler yg ada di SMP Genesis Medicare sebagai kegiatan bakat yg diharapkan bisa menghasilkan bibit unggul dan berprestasi.

” Ini merupakan prestasi kali pertama dari Pencak silat yang dilatih oleh Luthfi & Ardi, Keduanya Murid saya dari SMP yg berbeda,” Jelas nya.

 

Dia berharap prestasi ini bisa membangkitkan kepercayaan diri anak dan memotivasi siswa lainnya untuk dapat mengikuti kegiatan ekskul yang ada di Sekolah tersebut.

 

Sekolah yang berada di jalan gas alam kelurahan Curug ini dikenal dengan aktifitas sekolah yang menghasilkan banyak prestasi dan juga materi pembelajarannya yang mengarah kejuruan.

 

DD/DEPOK UPDATE

 

2,746 kali dilihat, 2 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Balasan