Prinsip Kesetaraan dalam Kemitraan Harus Terjaga

SUKMA JAYA, depokupdate.com |Silaturahmi menjadi penting untuk terus membangun komunikasi yang positif agar tidak terjadi kesalahpahaman diantara kita sebagai pers dalam fungsi stakeholder relation diantara pemerintah dan masyarakat.

Hal itu disampaikan Ketua Presidium Sekber Wartawan kota Depok, Herry Budiman dalam sambutannya pada acara Halal Bihalal Wartawan kota Depok bertajuk “Kita Eratkan Tali Silaturahmi untuk Depok yang Damai” di gedung Balai Rakyat Sukma Jaya, Rabu (3/7/2019)

Baca Juga :  Hardiono: Peran Media Massa Sangat Luar Biasa

Prinsip kesetaraan dalam kerjasama dengan pemerintah kota Depok harus tetap terjaga karena kedua belah pihak saling membutuhkan.

“Interaksi positif antara pers dan pemerintah kota Depok, bukan berarti masing masing pihak kehilangkan peran dan fungsi idealisme. Kita punya wewenang dengan fungsi sosial kontrolnya, tidak kemudian bungkam. Kritis yang solutif ” kata Herry.

Baca Juga :  Forwan Indonesia Gelar HBH di Depok

Halal Bihalal Wartawan kota Depok yang digagas Sekber Wartawan kota Depok dihadiri sejumlah pejabat forpimda kota Depok, komunitas wartawan, komunitas seni dan budaya, ormas dan lsm.

Acara dimeriahkan dengan penampikan tari siswi SMPN 1 kota Depok, dan grup band SSBR Karang Taruna Abadi Jaya serta pembagian hadiah doorprize. **

345 kali dilihat, 3 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Balasan

Copyright © 2019 Depok Update                         All Rights Reserved Powered by MasHer