PPKM Darurat, Sebaiknya Jangan Keluar Rumah Bila Tidak Terlalu Penting

Depokupdate.com, Sukmajaya- Polsek Sukmajaya, bersama TNI dan Satpol PP kecamatan Sukmajaya, kembali mengambil langkah serius untuk memutus pandemi Covid19 ini, dengan menurunkan personil nya, merazia sekaligus mensosialisasikan protkes di wilayah Depok 2 tengah.

Iptu Sumari kanit Patroli Polsek Sukmajaya yang juga koordinator lapangan mengatakan, tujuan dari kegiatan ini adalah untuk memastikan masyarakat harus tetap menjalankan protokol Kesehatan.

baca juga :  Baksos RSU Citra Arafiq di Panmas, 5 Orang Dilarikan ke RS

“Masyarakat harus disiplin, protokol Kesehatan dimana pun kita berada harus melekat pada diri kita, agar penyebaran virus Covid19 bisa ditekan penyebaran nya,”ujar Sumari, Selasa (07/07/2021)

Sumari menambahkan masih ada beberapa masyarakat yang kurang disiplin, mengikuti aturan PPKM darurat. Ia juga berharap masyarakat tetep berada di rumah.

baca juga :  Danrem 051/Wijayakarta "Pamitan"

” kalau memang tidak terlalu penting, sebaiknya di rumah saja. Karena kita sama sama tau, angka yang positif Covid19 semakin tinggi, untuk itu mari sama sama kita ikuti aturan selalu menjalankan protokol Kesehatan,” pungkasnya

baca juga :  Sejumlah Organisasi Kewartawanan di Depok Sepakat Gelar Peringatan HPN 2020