Polsek Sukmajaya Gelar Perayaan Hari Bhayangkara Secara Sederhana – DepokUpdate
banner 728x250

Polsek Sukmajaya Gelar Perayaan Hari Bhayangkara Secara Sederhana

  • Bagikan
banner 468x60

Depokupdate.com, Sukmajaya- Perayaan hari Bhayangkara ke 75 di polsek Sukmajaya diadakan secara sederhana namun penuh hikmah. Dengan tetap mengikuti protokol Kesehatan yang ketat. Hadir Danramil 03/Sukmajaya Kapten inf Suyono beserta personil, camat Sukmajaya Tito Ahmad Riyadi serta camat Cilodong Supomo.

banner 336x280

Acara dimulai dengan pemotongan kueh, dan potong tumpeng diruangan Kapolsek Sukmajaya. Meskipun protokol Kesehatan ketat sangat diutamakan, namun suasana hangat tidak mengurangi rasa kebersamaan.

Dalam wawancara nya dengan media, Kapolsek Sukmajaya AKP Syafri mengatakan, dengan hari jadi Bhayangkara yang ke 75 ini, ia berharap masyarakat khususnya di wilayah Sukmajaya-Cilodong, percaya atas apa yang sudah dilakukan oleh Polri.

baca juga :  Sukmajaya Fokus Percepatan Pemulihan Ekonomi dan Penguatan Kesehatan

“Karena kita yakin apa yang telah kita perbuat dan kita lakukan bersama 3 pilar, masyarakat melihat langsung kinerja kita, dan harapan saya tentunya Polri kedepan semakin Profesional, dipercaya dan dicintai masyarakat,” ujar Kapolsek Sukmajaya, Kamis (01/07/2021)

Terkait penanganan Covid19 terhadap masyarakat yang terkonfirmasi positive. Kapolsek mengutarakan langkah yang telah diberikan oleh Kapolda melalui perintah Kapolres Metro Depok.

baca juga :  Kadis DPAPMK : Peran Media Berperspektif Gender dan Ramah Anak Tidak Bisa Dipungkiri

“Tentunya kami akan lebih memperkuat posko PPKM yang ada dikelurahan. Kemudian yang ada di RW khususnya zona merah, kami melakukan locdown. Sementara RW yang Covid19 nya tertinggi, kami dirikan posko taktis, untuk melakukan intervensi mendisiplinkan warga,” beber Syafri

Perayaan hari Bayangkara di Kapolsek Sukmajaya ini juga mengadakan makan soto ayam gratis, dengan mendatangkan penjualnya langsung untuk melayani warga yang ingin bersantap.

Masih ditempat yang sama, Danramil 03/Sukmajaya memberi ucapan di hari Bhayangkara ke 75 ini.

baca juga :  Pilkada 2020, PKS Rilis Lima Nama Balon Walikota

“Kami sebagai kawan, sebagai sahabat, mengucapkan selamat hari Bhayangkara ke 75, semoga Polri jaya dan maju,” ucap Kapten inf Suyono.

Sementara camat Cilodong yang berdampingan dengan camat Sukmajaya mengucapkan

“selamat hari Bhayangkara ke 75, semoga kita 3 pilar semakin solid, untuk menuntaskan penurunan Covid19 ini,” tutur Supomo

Tito Ahmad Riyadi camat Sukmajaya juga memberikan ucapannya.

“Selamat Hari Bhayangkara yang ke 75, semoga semakin bersinergi dengan 3 pilar dan dicintai oleh masyarakat, lebih kuat, lebih profesional dan semakin jaya” pungkasnya.

 

banner 336x280
banner 120x600
  • Bagikan