Polrestro Depok Gelar Sertijab Kasatlantas

MARGONDA, depokupdate.com | Polres Metro Depok menggelar serah terima jabatan (sertijab) Kepala Satuan Lalulintas (Kasat Lantas) dari Kompol Sutomo diserahkan kepada Kompol Erwin Aras Genda, S.H. SIK.MT yang sebelumnya menjabat Kasubagmint Bagrenmint Ditreskrimum Polda Metro Jaya di Mapolrestro Depok, Selasa (19/05/2020) pagi.

Selanjutnya Kompol Sutomo menduduki jabatan barunya sebagai Kanit II Satpamol Polda Metro Jaya

baca juga :  BKPSDM Terapkan Aplikasi Daring Penilaian Kinerja di 2021

Kapolrestro Depok Kombes Pol Azis Andriansyah mengatakan pergantian posisi dan serah terima jabatan merupakan bagian dari penyegaran di tubuh organisasi Polri dan lumrah terjadi demi kebaikan organisasi serta jenjang karir anggota.

“Terima kasih untuk pak Sutomo yang telah bertugas selama 3 tahun menjabat Kasatlantas. Tentunya sudah banyak yang dikerjakan serta jasa jasa yang diberikan untuk organisasi. Semoga semakin sukses bertugas di tempat yang baru,” ujar Azis saat memimpin apel serahterima jabatan Kasatlantas di Mapolrestro Depok

baca juga :  Dandim 0508 Lepas Ratusan Burung

Sedangkan untuk pejabat baru, Kapolres meminta untuk segera menyesuaikan diri di lingkungan Polrestro Depok baik kepada persom maupun masyarakat.

“Semoga kehadiran Kompol Erwin dapat membawa semangat baru dan bisa membawa perubahan menjadi lebih baik lagi,” harap Azis. -WND.

baca juga :  Tahun 2019, AKB Nol di 17 Kelurahan

foto: depokterkini.com

 903 total views,  23 views today

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: