Polresta Depok Peringati Harkitnas

MARGONDA, depokupdate.com – Kepolisian Resort Kota (Polresta) Depok melaksanakan upacara peringatan Hari Kebangkitan Nasional ke-111 tahun 2019 di halaman Mapolresta Depok, Senin (20/5/2019).

Upacara di ikuti oleh seluruh Pejabat Utama dan staf Mapolresta serta Kapolsek Jajaran dan perwakilan anggota Polsek.

Bertindak selaku Inspektur Upacara (Irup) Waka Polresta Depok AKBP Arya Perdana. S.H, S.I.K,M.Si, Perwira Upacara
Wakapolsek Bojonggede AKP Totok Harnanto, S.Sos, dan Komandan Upacara
Kanit Binmas IPTU H Sugiyanto

Baca Juga :  Polresta Depok Gelar Bukber

Dalam sambutanya Wakapolresta Depok membacakan amanat dari Menteri Komunikasi dan Informatika Republik Indonesia, Rudiantara. Adapun tema yang diambil dalam peringatan Hari Kebangkitan Nasional tahun 2019 adalah “Bangkit Untuk Bersatu”.

“Kita berada dalam situasi pasca-pesta demokrasi yang menguras energi dan emosi sebagian besar masyarakat kita. Kita mengaspirasikan pilihan yang berbeda-beda dalam pemilu, namun semua pilihan pasti kita niatkan untuk kebaikan bangsa. Oleh sebab itu tak ada maslahatnya jika dipertajam dan justru mengoyak persatuan sosial kita,” ucap Wakapolresta Depok membacakan amanat Menkominfo RI.

Baca Juga :  Pelaku Pembunuhan di Pasar Pal Cimanggis Diringkus Polisi

Arya Perdana menambahkan dalam amanatnya bahwa Kebangkitan Nasional Tahun 2019 adalah NKRI adalah harga Mati, Negara Demokrasi berdasarkan Asas Pancasila.

Seluruh rangkaian kegiatan upacara peringatan Hari Kebangkitan Nasional Tahun 2019 yang seluruh petugas upacaranya oleh anggota Polsek Bojonggede dapat berjalan dengan aman dan lancar. AS

119 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Balasan

Copyright © 2019 Depok Update                         All Rights Reserved Powered by MasHer