Pokdar Kamtibmas Subsektor Cisalak Pasar Jajaran 78 Resmi Dilantik

DEPOKUPDATE..COM l CIMANGGIS –Sejumlah pengurus Pokdar Kamtibmas Subsektor Cisalak Pasar (Cipas) Jajaran 78 Resmi dilantik tadi malam ,Sabtu (14/3/20).

Pelantikan Anggota Pokdar Cipas Jajaran 78 yang langsung dilantik oleh Kapolsek Cimanggis Kompol H.efendi dan Kepala Resort Pokdar Polres Depok DR.Joko Purwo Widodo juga turut disaksikan oleh Lurah Cipas H.Syahruddin, Kasub Sektor Cimanggis Deni Kosasih, 67 Anggota Pokdar Subsektor Cipas 78, Pokdar Mekarsari dan juga beberapa perwakilan Ormas.

Kapolsek Cimanggis menyampaikan kebanggaannya karena Sujana selain ditunjuk sebagai Ketua Subsektor Pokdar Kamtibmas yang dilantik di masa jabatan 2019-2021 juga selaku ketua RT di wilayah RT05/01 Kelurahan cisalak pasar.

 

” Saya berharap agar Pokdar Kamtibmas Subsektor Cipas selalu menjaga kekompakan dan meningkatkan kinerja kerja kedepan dan berusaha untuk selalu lebih baik, ” Ujar Kapolsek.

 

Ditempat yang sama Kasub Resort mengingatkan bahwa Pokdar sebagai mitra polisi harus sanggup menjaga lambang tribrata yang melekat di jiwa para anggota pokdar.

Lurah Cipas Syahruddin juga sangat mengapresiasi pelantikan tersebut karena menurutnya keberadaan Pokdar sangat membantu dalam bidang keamanan lingkungan khususnya di wilayah Kelurahan Cisalak Pasar.

 

Sy (DepokUpdate)

 1,894 total views,  1 views today

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: