PKS Depok Kembali Usulkan Idris “Tarung” pada Pilkada 2020

PANMAS, depokuodate.com |Nama Mohammad Idri akan kembali diusulkan DPD Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Depok sebagai calon Walikota Depok periode 2021-2026. Demikian dikatakan Hafid Nasir, Ketua DPD PKS Kota Depok, kamis (13/6/2019)

“Beliau (Idris-red) termasuk yang kami usung di pilkada 2014 lalu, kami berharap beliau dinominasikan lagi sebagai calon walikota. Secara iternal proses penjaringan dan siapa yang layak kami usung nanti ada proses pemira yang kami gelar pada 7 Juli 2019,”

Baca Juga :  Pilkada 2020, PKS Rilis Lima Nama Balon Walikota

Nama Idris memang tidak masuk di jajaran internal partai. Namun begitu, lanjut Hafid, pihaknya akan tetap mengusulkan Idris ke DPP PKS dikarenakan pada pilkada 2014 lalu pihaknya mengusung Idris.

Proses pemilihan raya (Pemira) yang diikutsertakan merupakan kader internal. Pemira, lanjutnya merupakan sebuah proses rutin yang dilakukan sebelum pemilihan umum atau pemilihan kepala daerah digelar.

Baca Juga :  Hardiono Bantah akan Dampingi Idris pada Pilkada Depok

“Hasil dari pemira itu kemudian kami akan usulkan ke DPP, termasuk Pak Idris yang merupakan bagian dari nama-nama yang akan kami usulkan, sehingga nanti penetapannya ada ditingkat pusat,” ungkapnya. ** (sumber: jurnaldepok.id)

 

 

2,135 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Balasan

Copyright © 2019 Depok Update                         All Rights Reserved Powered by MasHer