Pjs Wali Kota Depok Himbau Masyarakat Agar Pilkada 2020 Bebas dari Penyebaran Covid -19

BALAIKOTA, depokupdate.com – Pjs. Wali Kota Depok Dedi Supandi mengikuti rapat koordinasi dan evaluasi pelaksanaan Pilkada Serentak Tahun 2020 bersama Menteri Dalam Negeri Republik Indonesia Tito Karnavian di Depok City Operation Room (DeCOR) Balai Kota Depok, Rabu (20/09/2020).

Menyongsong penyelenggaraan Pilkada 2020, Pejabat sementara (Pjs) Wali Kota Depok, Dedi Supandi mengajak masyarakat untuk saling membangun komunikasi. Hal ini bertujuan agar terciptanya Pilkada yang kondusif.

baca juga :  Hendrik Tangke Allo: Depok Harus Punya Museum

“Komunikasi itu penting,ketegasan terhadap penegakan aturan itu yang utama,” ujar Dedi.

Dirinya menilai, sejauh ini penyelenggaraan Pemilu di Kota Depok dikenal aman dan damai,karena itu, Pilkada tahun ini, dirinya berharap tidak terjadi konflik antar pengusung.

baca juga :  Meski Turun Hujan Acara Pengobatan Gratis Tetap Dipadati Warga

“Mari kita dukung Pilkada tahun ini dengan santun dan damai,” ucapnya.
Dedi juga menghimbau masyarakat untuk tetap menerapkan protokol kesehatan selama menjalani tahapan Pilkada, terutama para pendukung pasangan calon (paslon) harus tetap mengikuti arahan pemerintah agar tidak terjadi penyebaran virus Corona atau Covid-19.

baca juga :  Kemenkes RI Tinjau Hepatitis A di Depok

“Kami berharap Pilkada 2020 bebas dari penyebaran Covid-19,untuk itu seluruh lapisan masyarakat harus mentaati protokol kesehatan,” tandasnya. (Iib)