Pimpin Apel Pagi, Hardiono Sampaikan Tiga Hal Penting Bagi ASN Depok

BALAIKOTA, depokupdate.com |Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Depok Hardiono menyampaikan tiga informasi penting bagi seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) dilingkungan Pemerintahan kota (Pemkot) Depok.

Informasi tersebut disampaikan Hardiono saat memimpin apel pagi di halaman Balaikota, Senin (09/09/19).

Dikatakan Hardiono, hari ini kita akan menggelar rapat koordinasi (rakor) terkait persiapan penilaian SAKIP dari Kementerian Reformasi dan Birokrasi serta persiapan pengisian kuesioner. Kedua laporan Badan Amil Zakat Kota Depok.

Baca Juga :  Hardiono : Keteladanan Rasulullah Harus Diterapkan Dalam Berbangsa dan Bernegara

Ketiga, sambung Hardiono. Rencana sosialisasi tentang satu data yang akan disosialisasikan Kominfo yang akan dipimpin asisten Ekbang (ekonomi dan pembangunan) terkait terbitnya Perpres 39 tahun 2019 tentang satu data.

Perpres tersebut, lanjut Hardiono, akan mengatur tata kelola data pemerintah untuk menghasilkan data yang akurat, mutakhir, terpadu, dapat dipertanggungjawabkan, mudah diakses, dan dibagikan.

Jadi data ini penting terkait dengan pelayanan dan perencanaan kedepan. Semakin akurat data itu akan semakin baik kita membuat suatu program perencanaan pembangunan. Tapi jika inputnya atau datanya tidak valid maka otomatis kita akan salah dalam mengimplementasikan ataupun merencanakan pembangunan.

Baca Juga :  Kemenkes RI Tinjau Hepatitis A di Depok

“Sekali lagi saya ingatkan jangan sampai salah data atau kurang lengkap. Karena itu, inilah pentingnya kita mengadakan rakor hari ini,” pungkas Hardiono. *(gus).

638 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Balasan

Copyright © 2019 Depok Update                         All Rights Reserved Powered by MasHer