Pilkada Depok, Sejumlah Pendeta Sepakat Tolak Golput

PANMAS, depokupdate.com | Sejumlah Pendeta dari berbagai sinode. dr GBI. GPDI, GSPDI, dan banyak lagi sinode lainnya serta Barinas berdiskusi dengan Calon Wakil Walikota Depok Afifah Alia di Zegen Louis, Panmas, Jumat (18/9/2020).

“Apa yang dilakukan hari ini untuk menjawab hasil Pilkada 2015, karena banyak jemaat yang tidak datang ke TPS dengan berbagai alasan.”jelas Ningworo Ketua Barinas.

baca juga :  Genderang Pilkada Depok 2020 Resmi Ditabuh

Pembawa acara, Adolf Posuma menyatakan, Para pendeta sepakat mengedukasi jemaat untuk datang ke TPS tgl. 9 desember 2020. Selanjutnya, mereka secara kontinyu mengadakan acara diskusi dan sosialisasi sampai dengan akhir Nopember 2020.

baca juga :  Ningworo: Barinas Berkomitmen Menangkan Pradi-Afifah

“Gembala jemaat harus menggembalakan dombanya kepada padang rumput yang benar di Pilkada. Kita beserta para domba jangan Golput pada 9 Desember nanti “katanya.

baca juga :  Nana Shobarna Didatangi Dandim

Dihadapan para pendeta, Afifah berjanji ingin benahi birokrasi, hidup bersama umat lain. NKRI harga mati. Afifah akan perhatikan Intensive untuk pengurus gereja. Afifah menghimbau para pimpinan gereja untuk mengawal jemaat ke TPS.**