Pilkada 2020, PKS Rilis Lima Nama Balon Walikota

MARGONDA, depokupdate.com |DPD Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Depok, merilis lima nama bakal calon Walikota di Pilkada Depok Tahun 2020 di Kantor PKS Depok, Minggu (8/9/2019).

Diumumkannya nama kelima kader terbaik calon Walikota ini hasil rekomendasi dari DPW PKS Jawa Barat, DPD PKS Depok hanya menindaklanjuti keputusannya. Kelima nama tersebut adalah Hafid Nasir, Imam Budi Hartono, Suparyono, Farida Rachmayanti, dan Amri Yusra.

baca juga :  Bahas Persiapan Pilkada, KPU Depok Sambangi Kejari

Ketua DPD PKS Depok, Hafid Nasir mengatakan setelah Pemira terakhir pada 31 Mei lalu, terjaring delapan nama. Kemudian pada 18 Agustus kemarin keluar lima nama kader internal yang akan diminta untuk sosialisasi dalam, rangka balon Walikota Depok.

baca juga :  Sekber Tanggung Biaya Kepesertaan BPJS Ketenagakerjaan Anggotanya

“Kelima nama ini dikeluarkan dan diminta menaikkan popularitas dan elektablitias. Setelah itu dikembalikan ke publik, survei, membuat tim sukses, serta berkomunikasi dengan partai lain,” jelasnya, Minggu (7/9/2019)

Kelima nama ini, tambah Hafid, nantinya akan menaikkan elektabilitasnya untuk Pilkada Depok. Pihaknya berharap calon nanti tidak akan keluar dari lima nama yang telah dirilis DPD PKS Depok. SK nya sendiri akan keluar secepatnya, diusahakan sebelum Bulan Maret tahun depan.

baca juga :  Sahabat Setia Akan Menjaring Bacalon Walikota Depok 2020

“Saya akan mendukung sepenuhnya siapapun calon yang akan diputuskan oleh DPP PKS nanti” pungkasnya. ***

Tinggalkan Balasan