Persikad 99 : Muspida dan Anggota Dewan Diminta Hadir di Stadion Mahakam

CILODONG, depokupdate.com – Pihak Persikad Depok 1999 sebagai tuan rumah Gelaran Liga 3 Regional Jawa Barat Seri 2 menyatakan kesiapannya termasuk acara pembukaan yang akan dilaksanakan di Stadion Mahakam, Baktijaya, besok 31 Oktober 2019.

Direktur Utama PT Persikad 1999, Yogi Kurniawan, ST menerangkan, kesiapan untuk mensukseskan gelaran ini sudah hampir mencapai 100 persen termasuk menyiapkan fasilitas penginapan bagi wasit, hakim garis, Inspektur Wasit, dan Pengawas Pertandingan.

“Untuk 4 klub tamu yakni Gapura FC, Mutiara FC, PSB Bogor, dan Persipu FC, kita hanya memberikan rekomendasi beberapa tempat untuk mereka menginap selama 7 hari pelaksanaan Liga 3 Grup B ini,” ungkap Yogi, Selasa (29/10)

Untuk kesiapan ticket pertandingan, Yogi menyebut panitia pelaksana sudah menyiapkan total 20.000 ticket dengan rincian 12.000 ticket untuk 4 pertandingan Persikad, 6.000 ticket untuk pertandingan lainnya, serta 2.000 ticket terusan (4 pertandingan).

“Harga ticket untuk satu pertandingan adalah Rp 20.000,- dan Rp 80.000,- untuk ticket terusan 4 pertandingan Persikad,” terang Yogi.

Baca Juga :  Persikad 99 Tunjuk Handiyana Menjadi Manager

Di tempat yang sama, manager Persikad Depok 1999, A Handiyana menyampaikan akan mengerahkan segala kemampuannya agar tim Persikad Depok 1999 dapat meraih juara Grup B dan melangkah ke babak selanjutnya.

“Tim Pelatih, Official, dan seluruh pemain sudah membulatkan tekad untuk mendapat hasil maksimal, kita akan persembahkan laga penuh semangat dan yang terbaik buat seluruh warga kota Depok khususnya para pecinta Persikad Depok yang hadir di stadion Mahakam,” sebutnya.

Handiyana juga mengungkapkan, pihaknya akan menggelar konvoi pemain, pelatih dan ofisial dengan Bis Serigala Margonda serta dikawal para Suporter Persikad Depok 1999 untuk memperkenalkan kepada seluruh warga masyarakat kota Depok, Rabu (30/10).

“Insyaa Alloh akan dimulai besok jam 10 dengan start dimulai dari Balaikota Depok, semoga dengan syiar terbuka ini dapat menggugah seluruh warga Depok khususnya pecinta Persikad Depok untuk hadir memenuhi stadion Mahakam,” ujarnya

Baca Juga :  Persikad 99 Tuan Rumah Divisi 3

Untuk itu, Handiyana dengan santun mengharap seluruh aparat Musyawarah Pimpinan Daerah (Muspida) dan juga Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) serta para tokoh masyarakat kota Depok dapat hadir ke Stadion Mahakam saat Persikad melakukan laga tanding menghadapi lawan-lawannya.

“Saya berharap Bapak Walikota, Bapak Wakil Walikota, Bapak Kapolres, Bapak Dandim, Bapak dan Ibu pimpinan dan anggota Dewan, juga para tokoh masyarakat Depok lainnya bisa turut bersama hadir di Mahakam untuk mendukung Persikad,” tutur pengusaha muda yang dikenal akrab dengan keluarga Cendana ini.

Sebab tambah Handiyana, kehadiran para pimpinan Muspida serta pimpinan dan anggota Dewan termasuk para tokoh masyarakat Depok tentunya bakal menjadi motivasi tersendiri bagi para pemain untuk memberikan penampilan terbaiknya.

“Tanpa dukungan penuh mereka Persikad Depok bukanlah apa-apa. Mari, saya mengundang semua pihak penuhi Mahakam, bersama kita dukung Persikad Depok,” pungkasnya. CPB

230 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Balasan

Copyright © 2019 Depok Update                         All Rights Reserved Powered by MasHer