“Kami ajak masyarakat agar ikut memeriahkan Hari Kunjung Perpustakaan yang jatuh pada 14 September mendatang,” ucap Siti

Siti menjelaskan, ada beberapa rangkaian kegiatan, antara lain pameran buku, lomba perpustakaan sekolah, dan bedah buku lokal nasional. Selain itu juga dimeriahkan dengan sosialisasi Peraturan Daerah (Perda) Nomor 1 tahun 2018 tentang Pembudayaan Gemar Membaca, lomba puisi, dan lomba perpustakaan sekolah.

Baca Juga :  Siti Chaerijah : Diskarpus Go Smart City

Dalam Pameran Buku yang digelar 2 – 6 September, lanjut Siti, buku yang disajikan dalam pameran tersebut beragam. Pihaknya mengajak semua kalangan agar dapat menikmati buku yang ada.

“Tersedia berbagai jenis buku, dari kalangan anak-anak hingga orangtua,” tuturnya

Dikatakannya, buku yang ada pada pameran antara lain buku sekolah, parenting, general book, buku anak, buku religi, dan buku fiksi. Untuk harga yang ditawarkan dari berbagai jenis buku tersebut mulai dari Rp 5.000.

Baca Juga :  Ramadhan in Love Ala Bunda Elly

“Masyarakat dapat langsung datang jika membutuhkan beberapa buku yang ada. Siapa saja boleh datang dan beli buku yang ada karena ini terbuka untuk umum,” ujarnya.

Hari Kunjung Perpustakaan juga dilakukan donasi buku dan pengumuman best reader. Diskarpus juga memfasilitasi kunjungan ke Perpustakaan bagi pelajar Kota Depok.

“Berbagai kegiatan ini kami lakukan agar kecintaan masyarakat dalam membaca dan mengunjungi Perpustakaan terus meningkat,” pungkasnya. **