Pengurus Gercin Kota Depok, Dilantik

Depokupdate.com, Depok- Bertempat di aula Kelurahan Depok Jaya, ketua Gerakan Rakyat Cinta Indonesia (Gercin) Andre Ireuw melantik kepengurusan Gercin kota Depok.

Hadir dalam pelantikan tersebut Ketua umum DPN Gercin Hendrix Yance Udam, Kesbangpol kota depok (diwakili), serta pengurus Gercin kota Depok.

baca juga :  Hari Pelanggan 4 September Tirta Asasta Berbagi Souvenir

Usai melantik badan pengurus Gercin Kota Depok, kepada Pers Andre Ireuw mengatakan bahwa Gercin adalah wadah untuk mengembangkan diri, sehingga anggota yang baru saja dilantik agar benar-benar bekerja dengan baik, menyuarakan hal-hal positif kepada masyarakat.

baca juga :  BPJS-TK Cabang Depok Sambangi Sekber Wartawan Depok

“Saya berharap anggota yang baru saja dilantik agar benar-benar bekerja dengan baik, menyuarakan hal-hal positif kepada masyarakat, karena tujuan dibentuknya Gercin adalah Menjaga radikalisme dan mengawal NKRI dab bersinergi dengan pemerintah” ujar Andre, Sabtu (20/03/2020)

Dikempatan itu pula, Andre menyampaikan ucapan selamat dan sukses kepada pengurus Gercin yang baru dilantik.

baca juga :  Dinkes Gelar Workshop Kesehatan Reproduksi Catin

“saya berharap pengurus Gercin selalu menyuarakan NKRI dan wawasan kebangsaan, sehingga generasi muda Papua kedepan tidak lehilangan arah, tetapi bisa ikut berkontribusi dalam membangun bangsa dan Negara,” tutup nya.