Penguatan PPKM Darurat Di Kelurahan Tirtajaya

Depokupdate.com, Sukmajaya-Kelurahan Tirtajaya, Kecamatan Sukmajaya Kota Depok, Bersama Binmas Aiptu Joko Heryanto, Babinsa Serma Anshori, serta Widodo ketua RW.02 kelurahan Tirtajaya melakukan patroli di wilayah RW.02, guna menguatkan pelaksanaan PPKM Darurat.

Dalam giat patroli tersebut binmas Joko Heryanto beserta tim, selain menghimbau masyarakat untuk tetap menjalankan protokol Kesehatan, juga menyambangi pasien isoman dengan menjaga jarak.

baca juga :  Sekda Dialog dengan Warga Permata Regency

“Ini giat patroli di beberapa wilayah dilingkungan kelurahan Tirtajaya, saat ini ada di RW 02, selain kita himbau warga untuk tetap menjalankan protokol Kesehatan, kita juga berbincang dengan pasien isoman dengan menjaga jarak. Kita tanya perkembangan nya, apakah ada kesulitan. Alhamdulillah semua menunjukkan perkembangan yang lebih baik,” ujar Joko, Rabu (07/07/2021)

baca juga :  Pembangunan Gedung A dan C RSUD Dilanjutkan Tahun ini

Dikatakan Joko, 3 pilar bahkan sekarang 4pilar kelurahan Tirtajaya tidak lelah untuk mensosialisasikan kepada masyarakat untuk selalu menerapkan pola hidup sehat dengan menjalankan protokol Kesehatan.

“Intinya masyarakat harus disiplin, menjalankan protokol Kesehatan, jangan berkerumun yang bisa menimbulkan cluster baru. Juga jangan keluar rumah, jika tidak terlalu penting,” pungkasnya