Penghujung 2021 Alun-Alun Ditutup

  • Bagikan

depokupdate.com || Alun-alun dan Taman Kelurahan pada 31 Desember 2021 sampai 1 Januari 2022 akan ditutup. Hal ini sejalan dengan Instruksi Menteri Dalam Negeri Nomor 66 Tahun 2021 tentang Penanggulangan Covid-19 pada Natal dan Tahun Baru 2022.

“Ya akan kami tutup pada tanggal 31 Desember sampai 1 Januari 2022. Kami ikuti arahan dari Kemendagri,” ujar Kepala DLHK Kota Depok Ety Suryahati, Rabu (29/12/21).

Menurutnya, informasi tersebut telah disosialisasikan melalui spanduk dan pemberitaan pada media-media. Sambungnya, kebijakan ini dibuat untuk meminimalisir adanya kerumunan saat malam tahun baru.

“Sudah kami informasikan (alun-alun tutup) kepada masyarakat melalui spanduk dan pemberitaan media,” ungkapnya.

Ety berpesan, kepada seluruh masyarakat agar tidak datang ke alun-alun dan taman kelurahan pada tanggal tersebut.

“Jangan datang di tanggal itu. Karena percuma, masyarakat tidak dapat masuk. Selain itu, juga dilarang berkumpul di depan alun-alun,” tutupnya.

 183 kali dilihat

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: depokupdate.red@gmail.com Terima kasih.

  • Bagikan