Pembangunan Gedung A dan C RSUD Dilanjutkan Tahun ini

BALAIKOTA, depokupdate.com – Dinas Perumahan dan Permukiman (Disrumkim) akan kembali melanjutkan pembangunan Gedung A dan C Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Depok di tahun 2019 dan ditargetkan rampung akhir tahun ini.

Pembangunan dua gedung di RSUD menggunakan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Kota Depok. Dengan total anggaran sekitar Rp 70 miliar.

baca juga :  Hari ini TMMD Ke-107 Dimulai

Kepala Bidang Tata Bangunan, Disrumkim Kota Depok, Suwandi mengatakan, untuk Gedung C yang dibangun terdiri dari empat lantai, dan Gedung A akan direkonstruksi ulang, agar dapat terhubung dengan Gedung C.

“Gedung C sudah mulai dibangun sejak 2018, tetapi baru selesai pasak luar dan sebagian lantai satu. Sehingga tahun ini akan diselesaikan pembangunannya. Sementara untuk Gedung A, rencananya direkonstruksi ulang agar bisa dihubungkan dengan Gedung C,” jelas Wandi di kantornya,  Rabu (13/3/2019)

baca juga :  Aster Kasdam Jaya dan Dandim Depok Hadiri Pengukuhan HIPAKAD Depok

Wandi menerang, rencananya pembangunan RSUD akan dilakukan sekitar pertengahan tahun 2019. Dengan target penyelesaian akhir Desember.

“Saat ini sedang dalam proses pelelangan yang memakan waktu sekitar dua bulan. Setelah itu, baru pembangunan fisiknya. Mudah-mudahan proses lelangnya berjalan lancar, sehingga pembangunan fisiknya bisa segera dilakukan agar dapat selesai tepat waktu.” terangnya. -sumber: depok.go.id

 283 total views,  1 views today