Pelajar Sekolah Dasar Mengerjakan Soal Soal Ujian Akhir Menggunakan Google Form

 

Depokupdate.com, Sukmajaya- Menjelang Ujian Akhir Sekolah untuk siswa siswi Sekolah Dasar, baik Negri maupun Swasta, beberapa Kepala Sekolah di wilayah kota Depok, mengaku telah mempersiapkan segala sesuatunya jauh sebelum hari H.

Seperti yang dikatakan Syamsudin, Kepala Sekolah SDN Mekarjaya 10, yang terletak jalan Rinjani Raya no.1 Abadijaya, bahwa sekolahnya telah membuat soal soal ujian.

baca juga :  Sekda Kota Depok Hardiono: Peran Sekber Dalam Mengisi Pembangunan Sangat Penting

” saat inikan pengerjaan soal soal ujian sekolah melalui google form, jadi siswa mengerjakan soal ujian dari rumah masing-masing dengan menggunakan Handphone,” ujar Syamsudin, Jumat (23/04/2021) diruang kerjanya

Dikatakannya, SDN Mekarjaya 14, telah mengantisipasi apabila ada siswa yang tidak memiliki handphone, atau tidak memiliki kuota internet untuk mengerjakan soal ujian di Sekolah.

baca juga :  Rumah Wartawan Disatroni Maling

“Dari jumlah siswa 131 orang, ada 5 atau 6 siswa Yang telah kita antisipasi untuk mengerjakan soal ujian di Sekolah, dikarenakan tidak memiliki handphone. Saya berharap dari 131 siswa, semuanya bisa mengikuti ujian,” jelas Syamsudin

Senada dengan Syamsudin, Kepala Sekolah SDN Mekarjaya 10 Eti Rochayati mengatakan Sekolahnya telah siap mengadakan UAS tingkat Sekolah Dasar.

baca juga :  NCW Akan Terus Mengawal Kasus Ini

“Alhamdulillah semua siswa siap mengikuti UAS, tahun ini pengerjaan soal soal ujian menggunakan google form, jadi siswa mengerjakan nya dari rumah,” pungkas Eti

Kepala Dinas Pendidikan kota Depok Thamrin, tidak merespon Whatsapp awak media, terkait kesiapan Dinas Pendidikan menggelar Ujian Akhir Sekolah bagi Siswa Sekolah Dasar.