Panmas Fokus Percepatan Pemulihan Ekonomi, Kesehatan dan Sosial Masyarakat

PANMAS, depokupdate.com || Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) Kecamatan Pancoran Mas  tahun 2021 untuk anggaran tahun 2022 bertema “Percepatan Pemulihan Ekonomi, Kesehatan, dan Sosial Masyarakat Dampak Covid-19 Menuju Kota Depok yang Maju, Berbudaya, dan Sejahtera”.  Acara dilakukan secara virtual, di Aula Kecamatan, Selasa (02/02/2021).

baca juga :  Sempat dihentikan, Pompa IPA Legong Sudah Kembali Normal

“Musrenbang adalah forum musyawarah dalam rangka menyelaraskan usulan pembangunan hasil dari Musrenbang kelurahan. Nanti dari kegiatannya ada proses diskusi, proses klarifikasi, dan penajaman program yang sudah diusulkan. Sejauh mana usulan program itu sesuai dengan arah kebijakan dan penguatan program pembangunan secara menyeluruh yang ada di wilayah Kecamatan Pancoran Mas.” Jelas H. Utang Wardaya, Camat Pancoran Mas.

baca juga :  BKPSDM Terapkan Aplikasi Daring Penilaian Kinerja di 2021

Sementara, secara virtual Walikota Depok, Mohammad Idris mengatakan alhamdulillah sudah dilakukan Musrenbang tingkat kelurahan dengan pagu indikatif Rp2,4 miliar baik pembangunan fisik maupun non-fisik yang direncanakan dan dimusyawarahkan ditingkat kelurahan.

baca juga :  Hardiono Siap Maju di Pilwakot dengan Visi Depok Cerdas

“Untuk kedepannya kami harapkan dari hasil musyawarah kecamatan ini bisa dilanjutkan dengan penyusunan kerjanya. Pak camat sebagai pengguna anggaran sekaligus sebagai penanggung jawab dari suksesnya Musrenbang untuk tahun anggarn 2022.” tandas Idris. **