Musorkot lll NPCI Depok, Imam Berharap Depok Masuk Dalam 10 Besar

 

Depokupdate.com, Depok- Siapapun yang nanti terpilih, semoga bisa memajukan NPCI, dan mampu meningkatkan prestasi di kota Depok” hal itu disampaikan Imam Budi Hartono(IBH) wakil Walikota terpilih, usai memberikan sambutan, pada acara Musyawarah Olahraga Kota (Musorkot) III, National Paralympic Commitee Indonesia (NPCI) Kota Depok, di Hotel Bumi Wiyata, Minggu (20/12/20).

Dikatakan Imam, bahwa dirinya baru mengetahui kalau atlit paralim kota Depok masuk urutan ke 14, ia berharap kedepan bisa masuk urutan 10 besar di Jawa Barat.

baca juga :  Berkah Ramadhan Relawan RJPC19 Berbagi Takjil Dan Masker

“Saya yakin karena kita punya potensi yang besar di kota Depok. Kebanyakan atliet kita diambil wilayah lain. Muda mudahan kedepan para atliet di Depok bisa berkumpul, untuk menunjukkan Depok punya potensi yang bagus,” ujar Imam

Untuk menumbuhkan prestasi dikota Depok, Menurut Imam ada upaya upaya yang harus diatasi bersama.

“Pertama tentang kebijakan anggaran, muda mudahan bisa proporsional, kedua adalah tentang sarana dan prasarana, semoga lapangan Olahraga yang ada bisa dipergunakan bersama,” jelasnya.

baca juga :  Dinkes dan SDIT Rahmaniah Gelar Peringatan HKN ke-55,

Ditempat yang sama, kepala Dinas Pemuda, Olahraga, Kebudayaan dan Pariwisata (Disporyata) Kota Depok Wijayanto, mendukung penuh kegiatan Musyawarah Olahraga Kota (Musorkot) III Tahun 2020 yang dihelat National Paralympic Committee Indonesia (NPCI) Kota Depok.

Dalam mendukung prestasi para atlet di NPCI Kota Depok, ia berhanji tahun depan pihaknya akan memberikan dana hibah sebesar Rp 500 juta.

baca juga :  Banpres Akan Diperpanjang Sampai Desember 2020

“Dana tersebut bersumber dari Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD). Kalau tahun kemarin kan anggarannya Rp. 358 juta, setiap tahun selalu bertambah,”

“Terkait lapangan bola Mahakam, saat ini belum bisa dipergunakan, karena masih dalam perbaikan. Kalau ada yang mempergunakannya tanpa setahu saya, berarti harus dipertanyakan, karenakan ijinnya dari saya,” tutup Wijayanto