Modal Nekat 2 Bersaudara Sukses Buka Usaha Sablon, Ternyata Karena ini

Depokupdate.com l Sukmajaya

Berawal dari sebuah kenekatan, 2 Kakak beradik Ricko dan Arvan kini telah sukses membuka usaha sablon berikut konveksi dan memiliki beberapa pegawai yang bekerja di workshop miliknya.

 

Dimulai sejak November 2012 usaha yang bermula dari nama sebuah brand Clothing tersebut akhirnya banting stir menjadi usaha sablon karena pertimbangan susahnya mencari vendor sablon yang cocok pada waktu itu.

baca juga :  BP Jamsostek Sediakan PPK peserta JKK

 

” Pertama kali buka malah kami tidak bisa sablon sama sekali,karena waktu itu juga pakai sablon digital, ” Terang Arvan.

 

Sepakat memakai nama Indo Sablon Arvan sendiri bertugas pegang kendali pada lini konveksi, sementara untuk Sablon di handle sang kakak Ricko.

baca juga :  Pembangunan Jaringan Pipa Air Bersih Tirta Asasta Rampung

” Saat ini kami dibantu 3 pegawai yang membantu proses produksi dan lebih sering memakai cat sablon plastisol di banding Rubber karena permintaan selera pasar, ” Ungkap Ricko.

 

Terkait wabah Covid – 19 Mereka mengaku tidak terlalu berpengaruh pada usahanya, Bahkan ada beberapa konsumen justru membuat seragam penanggulangan Covid.

baca juga :  Baznas Depok Tetapkan Nilai Zakat Fitrah Rp. 35 Ribu

 

Menjaga kualitas dan kepercayaan konsumen adalah salah satu syarat wajib bagi mereka sehingga geliat usahanya tetap berjalan hingga detik ini.

 

 

Zil/Depokupdate

 

Tinggalkan Balasan