Milad Ke 3, Sekber Wartawan Kota Depok Semakin Solid

Depok, depokupdate.com,- Dengan prosedur protokol kesehatan, Sekretariat Bersama (Sekber) Wartawan Kota Depok, merayakan Hari Ulang Tahun-HUT ke 3 thema “Tetap Kreatif dan Produktif di Masa Pandemi Covid – 19” di Jalan Caringin, Minggu (18/10/20).

Acara dihadiri Pengurus Praktisi Hukum Indonesia Leo Firmansyah, Iwan Setiawan dan Surya, Ketua DPW SWI Jabar Asep Abuy beserta belasan rekan,Media Online Kota Depok

Ketua Panitia HUT Sekber Depok ke-3 M.Fay Setiawan, secara pribadi mengatakan genap setahun bergabung dalam Sekber, diakuinya Sekber merupakan organisasi yang luar biasa.

baca juga :  Staff Kelurahan dan LPM Baktijaya Pantau Pendistribusian Banpres

“saya merasa Sekber berbeda dari yang lain, artinya sering mengadakan kegiatan positif, seperti Muskot, Raker dan Ngopi Bareng. Harapan kita ke depan lebih solid lagi, sinergi dan lebih kreatif,” ujarnya

Fay sapaannya, menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang sudah membantu, terlaksananya peringatan HUT Sekber ke 3.

baca juga :  Tirta Asasta Berikan Penghargaan kepada Pegawai Purnabakti

“Terima kasih juga kepada Walikota Depok, Sekda Kota Depok, Kepala Diskominfo dan kepala OPD lainnya, atas dukungannya,”ujar lelaki berperawakan tinggi besar itu

Ketua Sekber Wartawan Kota Depok Tony Yusep mengatakan, dengan peringatan HUT tersebut, menjadi langkah awal kembalinya eksistensi Sekber, untuk tetap kreatif & produktif, dimasa pandemi Covid -19.

” Ke depan, harus ada inovasi dan kreasi yang lebih bisa dibanggakan. Semoga Sekber jadi lebih dewasa, makin bertanggung jawab, kreatif dan lebih bersinergi dengan media lainnya”, tuturnya.

baca juga :  Misteri Mayat Dikubur Dalam Kamar Kontrakan

Menurutnya, bukan hanya tulisan tapi harus tetap menjaga silaturahim sesama wartawan.”Mudah-mudahan tahun depan akan sejahtera semua anggotanya”, ujarnya.

Ketua Presidium Sekber Wartawan Kota Depok Jarmud T. S mengutarakan, acara tersebut meski sederhana tapi luar biasa. “Pasalnya lewat kepedulian anggota, walau dimasa pendemi, peringati HUT sekber ke 3 dapat terselenggara,” pungkasnya