Menyambut Hari Sumpah Pemuda Ke 92 , GM FKPPI Bersatu Adakan Kegiatan Bansos Di Sukabumi

 

Depok, depokupdate.com,-  Berkumpul di gedung Pemuda Jalan.merdeka Depok 2 timur, tepat pukul 09.00. Kembali GM FKPPI yang notabene anak TNI POLRI yang disebut Juga anak kolong, bikin gerakan tuk kemanusian. Tak ada capenya, demi NKRI.

Bansos yang dikirim Oleh GM FKPPI berasal dari berbagai wilayah,  diantaranya, Depok, Jakarta Timur, Jakarta pusat, rayon Tebet Jakarta selatan, Garut, kab.Bandung barat, Krawang, kota Bogor, kab.Sukabumi serta kota Sukabumi.

Kegiatan ini bertepatan dengan hari sumpah pemuda ke 92 (28/10/2020) sesuai motonya BERSATU BANGKIT.  Makanya Generasi muda FKPPI,  bersatu bangkit tuk kemanusian.

Sebelum keberangkatan, Kaur binops sat binmas polres Metro Depok Ipda Ponco Budianto, mewakili Kapolres Metro Depok, memberikan keterangan kepada awak media.

baca juga :  Pelaku Pembunuhan di Pasar Pal Cimanggis Diringkus Polisi

“Berharap kegiatan ini berlangsung secara istiqomah. Jadi Ormas ini bukan sekedar gagah gagahan menggunakan seragam nya, namun demikian melaksanakan sesuai dengan visi misi organisasi yang perduli terhadap masyarakat. FKPPI adalah underground dari TNI dan Polri. Harapan nya sama dengan TNI Polri, menjaga ideologi negara, serta mempertahankan NKRI,” tegas nya, Rabu (28/10/2020)

Dalam giat tersebut GM FKPPI menurunkan 250 personil gabungan untuk giat bansos tersebut.

Diterima langsung oleh kepala desa Cidahu H.Asep Saiful Parlan yang didampingi oleh ketua kab. Sukabumi Lukas, serta dari kota sukabumi Afret.

baca juga :  Andi Pangeran Sitompul, Membagikan Masker

Dalam sambutannya H.Asep menyampaikan apresiasinya dan bangga khususnya anak muda GM FKPPI yang mempunyai jiwa patriot seperti orang tuanya TNI POLRI.

“Saya sangat mengapresiasi kegiatan ini, khususnya anak muda yang tergabung dalam GM FKPPI, jiwa patriot nya menurun dari orang tua nya” ujar Asep

Dalam Acara tersebut teks Sumpah Pemuda dibacakan oleh ketua GM FKPPI kota Depok Viktor Malbanat, sekaligus menyerahkan paket Bansos secara simbolis.

ketua PC kab. Sukabumi Lukas dan kota sukabumi mengucapkan terima kasih atas semua ini, “Ini yang disebut SOLID KUAT MILITAN bukan hanya slogan saja”

baca juga :  Rayakan HUT Pertama Tim Voli Srikandi 09 Tunjukan Keseriusan

Ketua PC GM FKPPI kota Depok Viktor Malbanat mengatakan kita pemuda harus bersatu.

“karena membela NKRI itu bukan hanya mengangkat senjata saja, tapi memerangi corona dan memberi bantuan kepada warga yg terkena bencana, itu pun sama dengan membela negara” tutupnya sambil meneriakan yel yel ….SIAPA KITA…GM FKPPI….GM FKPPI…SOLID KUAT MILITAN

Acara pembagian bansos ini, terlaksana atas kerjasama beberapa pihak. Kapolres Metro Depok, Kajari,Walikota Depok, PDAM kota Depok.Sementara kegiatan diadakan Di Kampung Cibalagung Rt 01/Rw02, juga di Kampung Cipanengah Rt07- Rt03- Rt04 – Rt06 / Rw 01 Desa Cidahu, Kecamatan Cidahu, Kabupaten Sukabumi.