Majlis Taklim Qurrota A’yun Gelar Rapat Program Kerja

MARGONDA, depokupdate.com – Pengurus dan Anggota Majlis Taklim “istri para wartawan kota Depok” Qurrota A’yun menggelar rapat kerja usai pengajian rutin bulanan di Balai wartawan pemkot Depok, Selasa pagi (8/6/21).

Rapat Kerja menghasilkan berbagai program Majelis Taqlim diantaranya yang akan segera direalisasikan yaitu menyalurkan santunan. Program ini bekerja sama dengan Baznas kota Depok.

baca juga :  Sidak Pasar Cisalak, Hardiono : Pasar Aman bagi Warga yang Ingin Belanja

“Kita harus tingkatkan rasa kepedulian terhadap sesama dengan membantu mereka yang membutuhkan untuk sedikit meringankan beban mereka. Kita bekerja sama dengan Baznas kota Depok. Semoga ini berkah buat kita semua” ucap Erna Ketua Majlis Taklim Qurrota A’yun usai rapat.

baca juga :  LLP Wadah Penguatan Karakter Anak Didik

Menurut Erna, berbagai persiapan penunjang program kerja telah disusun. Semuanya melibatkan pengurus dan anggota Majelis Taklim Qurrota A’yun

“Semoga kedepan niatan baik kita dilancarkan dan dimudahkan segalanya. Kita harus kompak dan selalu amnah dalam melaksanakan tugas nantinya. Aamiin yaa robbal alamiin” tandasnya.

baca juga :  Optimalisasi Siswa Baru, NEWS Surati KCD Wilayah II

Rapat Kerja Majelis Taklim Qurrota A’yun yang dipimpin oleh Sekretaris Yeni itu berlangsung selama dua jam dan dihadiri oleh pengurus serta tujuh orang anggota (YN)