Mahasiswa IBLAM Membagikan Takjil Buka Puasa

DEPOK, depokupdate.com || Sejumlah mahasiswa B.32.S1IBLAM School of Law mengadakan giat pembagian takjil sebanyak 220 paket di lingkungan Kampus B IBLAM jalan R Sanim, Beji dan di Prapatan Sandra, Panmas, Sabtu sore (17/4/21).

Penanggungjawab kegiatan, Bona mengatakan, giat bertajuk IBLAM Berbagi yang diinisiasi para mahasiswa ini bertujuan berbagi takjil buka puasa bagi para pengendara di jalan maupun warga sekitar.

baca juga :  Mahasiswa Iblam Akan Gelar Giat Sosial Selama Puasa Ramadhan

“Harapan kami semoga apa yang kami perbuat bisa membantu umat muslim yang sedang melaksanakan ibadah puasa Ramadhan, sekaligus giat ini menjadi ajang silaturahmi dan kebersamaan kelas B.32.S1” ucap Bona selaku penanggung jawab.

suasana saat pembagian takjil di lingkungan Kampus B di jalan R Sanim, Tanah Baru, Beji.

Senada, Larisa salah satu inisiator giat ini mengatakan bahwa semoga giat ini menebar kebahagiaan bagi sesama dan semoga menjadi berkah buat semua.

baca juga :  RW 019 Kelurahan Mekarjaya Taat Aturan

Menurutnya, giat ini akan terus dilaksanakan seminggu sekali selama bulan Ramadhan ini. Dia juga menyampaikan upakan terima kasih kepada para donatur dan teman-teman IBLAM yang telah mensupport sehingga giat ini berjalan lancar.

“Insya Allah apa yang sudah dilakukan para mahasiswa IBLAM ini ada hikmahnya dan semoga kedepan dimudahkan dan dilancarkan segalanya.” tandas Larisa.

baca juga :  Dua Warga Depok Positif Terinfeksi COVID-19, Walikota Minta Masyarakat Tidak Panik

Terpisah, Hj Asri Mulyanita SE MM, Pembina Yayasan LPIHM IBLAM mengatakan giat ini sangat mulya dan berkah jika mahasiswa melakukan kegiatan sosialnya. Barakallah.

“Komunitas Iblam setiap tahunya melakukan giat spt ini. Klao sekolah Tunas Iblam sdh rutin setiap tahunya tp dibagikannya ke tempat-tempat yang sudah ditentukan” terangnya. (YN).