M Idris Terima Penghargaan Baznas Provinsi Jabar

  • Bagikan

depokupdate.com || Wali Kota Depok, Mohammad Idris mendapat penghargaan Kepala Daerah Peduli Zakat Jawa Barat (Jabar) dengan dukungan hibah operasional terbaik dari Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Provinsi Jabar di Hotel The Luxton, Bandung, Kamis (16/12/21).

Penghargaan tersebut diberikan terhadap individu, instansi, maupun media partner yang turut menyukseskan program-program Baznas Jabar di tahun 2021.

“Zakat merupakan bagian dari kewajiban dalam agama Islam, sehingga sudah selayaknya kepala daerah memberikan dukungan terhadap Baznas,” ujar Idris.

Dirinya mengatakan, potensi zakat di Kota Depok sesungguhnya dapat melebihi target yang direncanakan. Namun, imbuhnya, saat ini masih dalam proses optimalisasi untuk dapat meningkatkan penghimpunannya.

“Terutama warga Depok yang bekerja di Jakarta. Pada umumnya mereka menunaikan zakatnya di Jakarta, tidak melalui Baznas Kota Depok,” katanya.

sumber berita & foto : berita.depok.go.id

 73 kali dilihat

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: depokupdate.red@gmail.com Terima kasih.

  • Bagikan