Lurah Bojong Pondok Terong Berikan Perhatian Khusus Untuk Erwiansyah Penderita Tumor Mata.

Depokupdate.com l Cipayung

Sore tadi (13/07) disela sela kesibukannya, Pak Suryana Lurah Bojong Pondok Terong bersama Relawan Kami Peduli (Info Depok, Jumat Berkah, Lsm Kapok & Forkabi kota Depok) dengan didampingi Enjamhari ketua RT.03/08, mengunjungi Erwiansyah seorang duda anak 10 yang menderita sakit tumor di matanya.

Pak Suryana memberikan sedikit bantuan dan mengupayakan beberapa kebutuhan untuk pengobatan Erwiansyah.

baca juga :  Sekda Depok Hardiono Dikunjungi Imam Budi Hartono dan Hasbullah Bahas Covid-19

Setelah berkoordinasi dengan Dr. Yani Kepala Puskesmas Cipayung, maka Erwiansyah besok pagi akan dibawa ke Rumah Sakit untuk mendapatkan pengobatan dan pemeriksaan lebih lanjut.

Salah satu Relawan KAMI PEDULI, Adi suman mengatakan, Dengan bermodalkan bantuan sosial (Bansos) Besok pagi Relawan Kami Peduli bersama kader lingkungan setempat akan mendampingi Erwiansyah ke Rumah Sakit.

baca juga :  Komunitas ID, Depok Heritage dan LKSW Guyub Membangun Iklim Depok yang Damai

” Terima kasih kami ucapkan yang sebesar besarnya kepada seluruh instansi terkait yang telah membantu memberikan solusi terkait pengobatan Erwiansyah, diantaranya Walikota Depok, KH. DR. Mohammad Idris, MA, Dinas Kesehatan kota Depok, Dinas Sosial kota Depok, Lurah Bojong Pondok Terong Suryana, Kepala Puskesmas Cipayung Dr. Yani, Ketua Rt.03/08, Enjamhari serta Kader lingkungan setempat, ” Terang Adi.

baca juga :  Update Data Covid-19 di Depok, Klik ccc-19.depok.go.id

” Kami juga mengucapkan terima kasih yang sangat spesial kepada seluruh Relawan Kami Peduli yang selalu konsisten dan komitmen dalam setiap pergerakan kemanusiaan, ” Tuturnya

Dia juga berharap Semoga apa yang telah dilakukan menjadi manfaat dan membawa keberkahan bersama.

Zil/DU