Lurah Baktijaya Sambangi Puskesmas Baktijaya, Terkait Rilis

 

Lurah Baktijaya Raden Iwan Heru

Sukmajaya, depokupdate.com. Lurah Baktijaya Raden Iwan Heru, pagi tadi senin (31/08/2020) menyambangi Puskesmas Baktijaya di kompleks perumahan  Pelni, Kelurahan Baktijaya, Kecamatan Sukmajaya kota Depok.

Kedatangan lurah Baktijaya terkait Rilis yang dipublikasikan Puskesmas Baktijaya  di grup whatsapp ketua Rw sekelurahan Baktijaya, tentang data warga yang terindikasi Covid19.

baca juga :  TMMD ke-106 Tingkat Depok Dibuka Dandim

” kedatangan saya tadi ke Puskesmas Baktijaya, hanya untuk klarifikasi tentang data warga saya yang terindikasi Covid19 ” ujar Iwan,senin (31/08/2020) sore.

Dikatakan Iwan, seharusnya Puskesmas jangan langsung menshare ke grup whatsapp. Ia berharap data itu diberikan kepada kelurahan terlebih dahulu.

baca juga :  BKPSDM Terapkan Aplikasi Daring Penilaian Kinerja di 2021

“sebenarnya sih tujuannya Puskesmas baik, agar para ketua Rw bisa lebih tanggap, ketika mengetahui ada warganya yang terindikasi Covid19. Tapi itu bisa menjadi liar. Nanti oleh Rw di share lagi, membuat warga menjadi panik ” jelas Iwan

“serahkan data itu terlebih dahulu pada Kelurahan, jangan dishare di grup. Biar nanti  saya yang panggil ketua Rw masing masing.  Lalu saya informasikan kalau ada warga nya yang terindikasi Covid19. Kemudian kita arahkan langkah selanjutnya, agar sipasien tidak dijauhi oleh warga. Karena ini bukan penyakit aib ” pungkas iwan

baca juga :  Sidak Pasar Cisalak, Hardiono : Pasar Aman bagi Warga yang Ingin Belanja