Lagi, RW 20 Puri Depok Mas Gelar Vaksinasi Kedua Gratis

PANMAS, depokupdate.com || RW 20 Kelurahan Pancoran Mas, Kecamatan Pancoran Mas kota Depok menggelar Vaksinasi ke-2 bertajuk “Lindungi diri dan keluarga serta wujudkan masyarakat yang sehat dan produktiv dengan vaksinasi Covid-19” di lantai 2 Superindo, Senin (9/08/2021).

Gelaran vaksinasi ke-2 gratis yang dikomandoi tokoh masyarakat setempat H Iwan, Ketua RW 20 Boediadi bekerja sama dengan Polsek Pancoran Mas dan LPM Kelurahan Pancoran Mas itu diikuti oleh 430 orang.

baca juga :  Warga Bedahan Tolak Pemakaman Korban Covid-19

“Alhamdulillah berjalan lancar, terima kasih kepada ibu Afifah Alia yang telah menyediakan tempat pelaksanaan dan Kapolretro Depok yang memonitor langsung vaksinasi ke-2 warga RW 20” ujar H Iwan.

Terpisah, Ketua RW 20 Boediadi mengatakan kegiatan vaksinasi ini diselenggarakan untuk membantu pemkot Depok dalam rangka menggalakkan vaksinasi khususnya bagi warga masyarakat.

baca juga :  Sempat dihentikan, Pompa IPA Legong Sudah Kembali Normal

“Vaksinasi ini agar masyarakat mudah mengikuti vaksin yang kedua. Kami hanya membantu warga.” ungkap Boediadi.

Ketua LPM Keluran Panmas, Lambet bersama Pengembang Puri Depok Mas, Afifah Alia didampingi pengacaranya di lokasi vaksinasi lt2 Superindo, Senin (9/8/2021)

Sementara, Anwar Nurdin salah satu panitia gelaran vaksinasi itu menambahkan bahwa LPM Kelurahan Panmas dan pengembang Puri Depok Mas, Afifah Alia akan menggelar juga vaksinasi gratis pada akhir bulan ini ditempat yang sama.

baca juga :  Sosialisasi Depok Tanggap Corona, Hardiono : Jalani PHBS

“Insya Allah, tanggal 21 Agustus LPM (kel. Panmas) pak Lambet dan ibu Afifah akan menggelar vaksinasi gratis buat 1000 orang, tempatnya disini juga (lt. 2 Superindo)” jelasnya. AN