Kwarcab Pramuka Depok Berikan Penghargaan dan Santunan

BAALAIKOTA, depokupdate.com |Kwartir Cabang (Kwarcab) Gerakan Pramuka Kota Depok menggelar puncak peringatan Hari Pramuka ke 58 tahun 2019 di halaman Balaikota, Jumat malam (6/9/2019).

Acara juga dihadiri Walikota Depok KH.Mohammad Idris, Wakil Walikota Depok H.Pradi Supriatna ,Mewakili Kwarda Kak Baim, Forkopimda, Kwarcab Depok Nina Suzana.S.Sos.M.Si, Para Saka Kepala OPD, Camat/Kwaran, Lurah/Mabisa, Ketua KOOD, Ketua BNN Depok , Ketua Orari dan lainnya.

Acara diisi dengan memberikan santunan kepada anggota Pramuka Kota Depok dan penghargaan kepada tokoh Pramuka Kwarcab Kota Depok

Pemberian santunan dan penghargaan dilakukan oleh Ketua Majelis Pembina Kwartir Cabang (Kamabicab) Mohammad Idris, Wakil Kamabicab Pradi Supriatna, dan Kakwarcab Nina Suzana.

Ketua Kwarcab Pramuka Depok, Nina Suzana mengatakan puncak acara HUT Pramuka yang ke 58 yang digelar hari ini menampilkan yang berbeda dengan tahun – tahun sebelumnya.  Sejak tanggal 24 September 2019 kita adakan berbagai macam perlombaan.

”Kita sudah mulai acaranya seminggu dan yang lalu dan hari ini adalah puncaknya, kita ingin berbeda saja gak hanya upacara saja seperti tahun – tahun lalu,” ucap Nina.

Nina mengharapkan Pramuka lebih maju supaya generasi pemuda – pemudi di tingkatan siaga, penggalang dan penegak agar menjadi generasi yang berkarakter bagi Nusa dan bangsa.

“Dengan menuangkan ide – ide kreatif, Nina Suzana berupaya untuk memfasilitasi setiap ada kegiatan – kegiatan agar dapat berkreasi lebih maju lagi ditambah sedang dibangunnya gedung Kwarcab Pramuka di komplek perkantoran di Grand Depok City” pungkasnya. *

11,196 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Balasan

Copyright © 2019 Depok Update                         All Rights Reserved Powered by MasHer